Follow Us

Duh! Machine Gun Kelly Share Foto Berdarahnya Setelah Sebuah Tragedi di Sosmednya

Nada Aprillia - Jumat, 01 Juli 2022 | 09:22
Machine Gun Kelly share foto afterparty-nya yang berdarah-darah di Instagramnya
altpress

Machine Gun Kelly share foto afterparty-nya yang berdarah-darah di Instagramnya

HAI-ONLINE.COM - Machine Gun Kelly baru-baru ini terlihat berdarah-darah pada bagian wajahnya sendiri, yang mana bisa dilihat di postingan yang doi share di sosmednya pada Rabu (29 Juni) kemarin.

Hal itu dikarenakan sang rockstar memecahkan gelas sampanye di atas kepalanya di sebuah pesta pertunjukan di New York pada Selasa malam (28 Juni), dikutip dari ET dan Rolling Stone. MGK juga menjelaskan tentang kejadian itu keesokan harinya di Late Night with Seth Meyers.

Baca Juga: Mau Pacaran Awet Kayak Machine Gun Kelly & Megan Fox? Coba Deh Minum Darah Satu Sama lain

Rocker dengan nama asli Colson Baker itu nyatanya merayakan penampilannya yang sukses di awal malam, dengan tiket konser yang terjual habis di Madison Square Garden, New York City, sebagai bagian dari "Mainstream Sellout Tour" yang sedang berlangsung

Followers doi yang sempat ngelihat Instagram Stories MGK pada hari Rabu itu melihat momen saat MGK berdiri di atas meja di sebuah restoran dan ngomong ke semua "Bro, gue nggak peduli!," dan doi tetep ngelanjutin aksinya memecahkan kaca ke dahinya, menurut Rolling Stone.

Dalam Instagram Stories lanjutan, MGK memperlihatkan sebagian dari "My Ex's Best Friend" dari Tickets to My Downfall di pesta itu, setelah darah menetes ke wajahnya beserta kain penuh darah di tangannya.

Baca Juga: Sudah Selesai dengan Rock, Machine Gun Kelly Bakal Balik ke Rap!

"Lo tau kapan lo mendentingkan gelas sampanye dengan garpu lo?," tanya MGK kepada Myers sebagai penjelasannya. "Gue nggak punya garpu, jadi makanya gue dentingkan pake kepala gue sendiri," ujarnya.

Walau Instagram Stories yang menampilkan aksi berdarah itu udah hilang, tapi bisa lo lihat nih buktinya pada postingannya di bawah ini, sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular