Follow Us

Ashton Kutcher Didiagnosa Kena Penyakit Langka Autoimun: Gue Beruntung Masih Hidup

Tanya Audriatika - Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:00
Ashton Kutcher bersama istrinya, Mila Kunis. Kutcher didiagnosa menderita vaskulitis, penyakit langka autoimun.
Jeff Kravitz/FilmMagic

Ashton Kutcher bersama istrinya, Mila Kunis. Kutcher didiagnosa menderita vaskulitis, penyakit langka autoimun.

HAI-Online.com - Aktor Ashton Kutcher mengungkapkan kalau dirinya mengidap vaskulitis, penyakit autoimun yang memengaruhi kemampuannya untuk melihat, mendengar, dan berjalan.

Dalam cuplikan episode National Geographic Running Wild with Bear Grylls: The Challenge, bintang Two And A Half Men itu mengatakan dia "beruntung masih hidup" setelah berjuang melawan kondisi tersebut.

“Seperti dua tahun lalu, gue mengidap vaskulitis yang aneh dan sangat langka, yang melumpuhkan penglihatan gue, bikin pendengaran gue terganggu, sama halnya sama keseimbangan gue,” katanya kepada Grylls, dikutip dari NME.

“Butuh waktu satu tahun buat gue membangun semuanya kembali,” ucapnya.

Dia menambahkan: “Lo nggak benar-benar menghargai sesuatu sampai itu hilang, sampai itu pergi, Gue nggak tahu apakah gue bakal bisa melihat lagi, bisa mendengar lagi, gue nggak tahu apakah gue bisa berjalan lagi,'” katanya.

Aktor itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia melihat ketakutannya akan kesehatan sebagai "hal yang memang dibuat untuknya", yang membantu memberinya perspektif baru tentang kehidupan.

Baca Juga: Ashton Kutcher Batal Pergi ke Luar Angkasa, Alasannya Bapak-bapak

Kutcher pertama kali menjadi terkenal lewat serial komedi That '70s show, yang juga dibintangi istrinya, Mila Kunis.

Pada Mei 2022 ini, diumumkan kalau pasangan itu akan mengulangi peran mereka sebagai Michael Kelso dan Jackie Burkhart untuk seri sekuel mendatang, That '90s Show.

Mereka bakal jadi bintang tamu dalam serial baru ini bersama bintang Kurtwood Smith dan Debra Jo Rupp yang telah diumumkan sebelumnya, yang masing-masing akan mengulangi peran mereka sebagai Red dan Kitty Forman.

Pertunjukan 90-an itu juga akan memperlihatkan penampilan dari Topher Grace, Laura Prepon dan Wilmer Valderrama yang semuanya membintangi sitkom dari 1998 hingga 2006.

Serial sekuel yang akan datang itu bakal berlatar tahun 1995 dan, menurut Netflix, akan memperlihatkan Leia Forman (Callie Haverda), putri Eric (Grace) dan Donna (Prepon) mengunjungi kakek-neneknya untuk musim panas, di mana dia terikat dengan generasi baru di bawah pengawasan Kitty (Rupp) dan silau Red (Smith).

"Seks, narkoba, dan rock 'n roll nggak pernah mati, itu hanya berganti pakaian," dalam pengumuman itu. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest