Follow Us

Ashton Kutcher Aktor TV Paling Mahal

Rian Sidik (old) - Senin, 25 November 2013 | 13:31
Ashton Kutcher Aktor TV Paling Mahal
Rian Sidik (old)

Ashton Kutcher Aktor TV Paling Mahal

Bermain dalam serial Two & A Half Man, Ashton Kutcher menjadi aktor televisi dengan bayaran paling mahal di tahun 2013. Dalam serial ini, aktor yang baru-baru ini memerankan tokoh Steve Jobs dalam film Jobs berhasil mendapatkan uang sebanyak 25 juta dollar. Angka ini jauh meninggalkan aktor-aktor lainnya dalam serial televisi.

Lawan main Ashton dalam serial Two & A Half Man, Jon Cryer berada di posisi kedua dengan pendapatan sebanyak 21 juta dollar dan Angus T. Jones mendapatkan uang sebanyak 11 juta dollar. Daftar ini dibuat oleh majalah Forbes yang menghitung pendapatan aktor televisi dari bulan Juni 2012-Juni 2013. Angka ini didapatkan murni dari pendapatan mereka sebagai aktor televisi. Pendapatan dari film, iklan, dan endorsment belum termasuk.

Selain tiga bintang Two & A Half Man, Michael C. Hall, aktor yang memerankan Dexter berhasil masuk ke dalam daftar ini dengan pendapatan sebanyak 10 juta dollar. Mark Harmon, dari NCIS dengan 15 juta dollar, Neil Patrick Harris, How I Meet Your Mother dengan 15 juta dollar, Ray Romano, dari Everybody Loves Raymond dengan 16 juta dollar.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest