Follow Us

Saking Kecenya, 8 Seleb Dunia Ini Pun Pernah Main Ke Bali! Beruntung Banget Fans Yang Bisa Foto Bareng Mereka

- Jumat, 16 Juni 2017 | 05:53
Vanessa Hudgens dan Ashley Greene
Hai Online

Vanessa Hudgens dan Ashley Greene

Orang Indonesia mana yang nggak tau eksotisme pulau Dewata. Yap, dari dulu sampe sekarang, Bali berhasil jadi salah satu destinasi yang nggak pernah sepi pengunjung. Turis dalam negeri maupun luar negeri? Ngejamur di sono, bro!

Nggak heran, soalnya Bali emang surganya pantai keren. Mau lihat sunset kece, bisa ke Pantai Kuta. Mau lihat sunrise dengan hamparan laut biru yang ciamik, tinggal ke Pantai Sanur. Dan bonusnya, bisa belanja sana-sini plus nongkrong asik juga.

Makanya wajar banget kalo pesona Bali akhirnya kedengeran juga di telinga para bintang dunia yang biasanya cuma kita tonton dari jauh. Alhasil, mereka pun nggak ragu-ragu buat akhirnya menyambangi Bali. Selain bisa menikmati indahnya alam Indonesia, mereka juga bisa sekalian ketemu fansnya di Indonesia.

Ngomong-ngomong, siapa aja seleb dunia yang pernah main ke Bali?

Nih, dirangkum dari beberapa sumber, HAI nemuin seenggaknya ada 8 seleb dunia yang pernah main ke Bali. Wah, beruntung banget, nih, fans yang bisa ketemu dan foto bareng mereka!

1. Justin Bieber dan Selena Gomez

Di tahun 2011, pasca konser di Jakarta, Justin Bieber dan Selena Gomez rupanya sempet mutusin buat terbang ke Bali. Sayangnya, foto-foto mereka di sana enggak terlalu banyak beredar. Hanya saja waktu itu, Justin sempet posting beberapa tweet tentang keberadaannya di Bali.

2. Cara Delevingne

Siapa sangka, supermodel asal Inggris sekaligus bintang film Paper Towns dan Suicide Squad ini sempet juga dateng ke Bali di tahun 2014. Bukan cuma liburan di sana, tapi doi rupanya juga melakukan pemotretan. Bet she had a good time in Bali.

3. Vanessa Hudgens dan Ashley Greene

Vanessa Hudgens dan Ashley Greene rupanya juga pernah ke Bali, lho! Bukan cuma untuk acara Oakley’s Learn to Ride: Surf, tapi mereka juga sekalian liburan.

4. Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest