Follow Us

Percaya Nggak, 6 Artis Ini Jadi Orang Terkenal Secara Nggak Sengaja! Baca Kisahnya di Sini

Fadli Adzani - Selasa, 07 November 2017 | 02:30
Will Smith Tunda Men in Black 3
Fadli Adzani

Will Smith Tunda Men in Black 3

Untuk meraih kesuksesan, seseorang tentu saja membutuhkan kerja keras, doa yang rajin, terus berusaha dan juga percaya akan kemampuannya.

Namun terkadang, ada satu faktor yang menentukan banget, itu adalah keberuntungan.

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau ke kamu tentang 6 artis Hollywood yang terkenal secara nggak sengaja atau kebetulan.

Mau tau siapa aja mereka? Yuk cek informasinya di bawah ini:

1. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher
Ashton Kutcher sedang duduk di sebuah bar ketika orang asing datag kepadanya dan mengajaknya untuk ikut kompetisi modeling. Lalu, ia iseng-iseng ikut kompetisi itu, dan memenangkan kompetisi itu.

2. Nick Jonas

Nick Jonas
Ketika masih berumur 6 tahun, Nick Jonas sedang menunggu ibunya di barber shop. Karena iseng, ia pun bernyanyi di tengah keramaian, hingga akhirnya seorang wanita mendengar suara Nick dan menelepon agen artis.

3. Will Smith

Will Smith
Saat itu, Will Smith sedang tersesat di sebuah lahan parkir. Ia pun mencari orang yang melintas dan bertanya tentang arah di sana. Ternyata, orang yang ia tanya itu adalah wakil presiden dari rumah produksi Warner Brothers. Wow.

4. Chris Pratt

Chris Pratt
Chriss Pratt, yang sekarang sudah membintangi film-film sekelas Jurassic World dan Guardians of The Galaxy, pernah bekerja menjadi seorang pelayan di sebuah restoran. Suatu hari, ia sedang melayani pelanggan wanita di restorannya, dan wanita itu adalah agen artis yang sedang membutuhkan muka baru dalam industrinya.

Halaman Selanjutnya

5. Toni Braxton
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest