Follow Us

Penghormatan untuk Dimebag Darrell dan Vinnie Paul, Drowning Pool Rilis Single 'Mind Right'

Reinaldy Royani - Minggu, 07 Agustus 2022 | 19:00
Drowning Pool rilis single baru sebagai penghormatan untuk Vinnie Paul dan dimebag Darrell
Twitter @drowningpool

Drowning Pool rilis single baru sebagai penghormatan untuk Vinnie Paul dan dimebag Darrell

HAI-ONLINE.COM – Band yang tenar dengan single ‘Bodies’, Drowning Pool akan segera merilis album terbarunya, ‘Strike a Nerve’ dan akan berisikan lagu yang menjadi tribute untuk Vinnie Paul dan Dimebag Darrell dari Pantera, ‘Mind Right’.

Dilansir dari MetalSucks, ngobrolin makna lagu ini, gitaris CJ Pierce menjelaskan kalo Pantera menjadi otak di balik lagu ini!

’Mind Right’ dimulai dengan sound roots Drowning Pool yaitu southern metal. Lagu ini ditulis nggak lama setelah Vinnie Paul meninggal, dan sebagai tribute untuknya dan Dime,” ujar gitaris nu metal ini.

Baca Juga: Pantera Reuni Meski Setengah Personel Telah Tiada Jadi Kontroversi, Phil Anselmo: Dimebag dan Vinnie yang Ingin Band Jalan Terus!

Selain itu, lagu ini juga ditujukan sebagai penghormatan untuk Pantera atas apa yang mereka lakukan untuk skena musik Dallas.

“Kayaknya ini lagu terkeras yang pernah kami rekam, tapi ini adalah cara paling sempurna untuk menutup ‘Strike a Nerve’. Seperti judulnya, kita perlu menjernihkan pikiran kita, dan melihat apa yang terjadi di sekeliling, percaya pada prinsip kita, dan fokus pada gambaran yang lebih besar!”

Vokalis Jasen Moreno juga menambahkan kalo ini adalah album mereka yang paling sangar!

“Album ini sangat keren, badass! Ini sempurna, keempat dari kami mengeluarkan kemampuan terbaik,” tandas Jasen.

‘Strike a Nerve’ akan dirilis pada 30 September 2022 mendatang dan menjadi rilisan perdana sejak 2016.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest