Follow Us

Fix, Charlie Benante dan Zakk Wylde akan Ngisi Kekosongan di Pantera!

Reinaldy Royani - Jumat, 15 Juli 2022 | 20:05
Fix! Charlie Benante (kiri) dan Zakk Wylde akan gabung dalam reunian Pantera
Wikimedia/Flickr

Fix! Charlie Benante (kiri) dan Zakk Wylde akan gabung dalam reunian Pantera

HAI-ONLINE.COM – Setelah fans penasaran dengan line-up terbaru dari Pantera yang akan melakukan reuni, telah dikonfirmasi kalo drummer Anthrax, Charlie Benante dan frontman Black Label Society, Zakk Wylde akan mengisi kekosongan Vinnie Paul dan Dimebag Darrell!

Benante dan Wylde, bersama dengan Philip Anselmo beserta Rex Brown akan melakukan tur dalam payung Pantera dan menjadi headline di beberapa festival besar di Eropa dan Amerika.

Melnsir dari Billboard, line-up ini telah diberi lampu hijau oleh pihak keluarga mendiang Vinnie Paul dan Dimebag Darrell.

Baca Juga: Terakhir Tampil Di 2001, Pantera Bakal Gelar Tur Reuni 2023! Tapi, Siapa yang Isi Posisi Dime & Vinnie?

Padahal sebelumnya, Zakk Wylde sempat menepis kabar kalo doi akan jadi gitaris Pantera, namun masih belum jelas alasan mengapa akhirnya gitaris Ozzy Osbourne ini mengiyakannya sekarang.

Menurut Charlie Benante, Pantera itu seperti Van Halen karena memiliki gitaris dan drummer yang super jago.

“Gue selalu menyandingkan Dime dan Vinnie dengan Alex dan Eddie dari Van Halen, Pantera ini seperti Van Halen Reborn. Mereka punya pahlawan gitar sebagai gitaris dan drummer yang sangat jago,” ucap drummer Anthrax ini.

Ia menambahkan kalo Vinnie merupakan drummer yang bisa mengawinkan suara drumnya dengan riff-riff berat Dimebag.

“Dari segi teknikal, Vinnie membuat album-album Pantera terdengar seperti itu. Dia adalah sosok di belakang yang membuat suara drumnya nggak bertabrakan dengan gitar chunky Dimebag. Dia semacam otak dan perekat yang menyatukan band ini,” ujar Charlie.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest