Follow Us

Pantera Reuni Meski Setengah Personel Telah Tiada Jadi Kontroversi, Phil Anselmo: Dimebag dan Vinnie yang Ingin Band Jalan Terus!

Nada Aprillia - Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:05
Pantera
Loudwire

Pantera

HAI-ONLINE.COM - Tur reuni Pantera dengan Philip Anselmo dan Rex Brown yang menampilkan Zakk Wylde dan Charlie Benante sebagai pengisi posisi Dimebag Darrell dan Vinnie Paul udah jadi headline akhir-akhir ini.

Namun, dalam wawancara Februari yang baru di-publish, menunjukkan bahwa Anselmo punya perasaan yang kuat untuk bikin Pantera tetap hidup sebelum adanya pengumuman reuni karena keinginan dua kerabatnya itu.

Bicara dengan The Pit tentang berbagai topik, Anselmo berkomentar pada satu titik bahwa doi ngerasa kalo Dimebag dan Vinnie pengen warisan Pantera berlanjut.

"Dime dan Vince selalu pengen band ini jadi band warisan, menjadi besar, menjadi jalan kita sendiri untuk sukses, sederhananya," jelas Anselmo di menit 7:14 pada video di bawah ini.

Baca Juga: Banyak yang Bilang 'Tanpa Dime dan Vinnie, Bagaimana Bisa Disebut Reuni Pantera?.' Begini Tanggapan Zakk Wylde dan Charlie Benante!

"Gue pikir Dime dan Vince pengen warisan dan nama Pantera terus dan terus dan terus ada di wajah semua orang. Gue tau pasti itu. Itu bakal jadi impian terbesar mereka," tambahnya pada Februari lalu, jauh sebelum pengumuman yang dilemparkan pada bulan Juli kalo tur reuni Pantera bakal berlangsung di tahun 2023.

Selama penampilan baru-baru ini di acara Trunk Nation SiriusXM Eddi Trunk, BEnante mengungkapkan kalo doi pertama kali dihubungi tentang kemungkinan tur itu pada bulan Desember tahun lalu, yang kemudian pembahasan itu jadi lebih serius di Januari dan Februari tahun ini.

Obrolan tentang reuni Pantera mulai beredar dengan potensi keterlibatan Wylde pada tahun 2012, tapi saat itu Vinnie menutup kemungkinan itu.

"Tanpa saudara gue jadi bagian darinya, itu nggak masuk akal." Itu adalah posisi yang dipertahankannya hingga kematiannya pada 2018.

Baca Juga: Terakhir Tampil Di 2001, Pantera Bakal Gelar Tur Reuni 2023! Tapi, Siapa yang Isi Posisi Dime & Vinnie?

Dalam beberapa tahun terakhir, Anselmo mulai meninjau kembali musik Pantera dengan bandnya The Illegals. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest