Follow Us

Bersama Label dan Manajemennya Sendiri, RFAS Music, Rizky Febian Rilis Lagu Baru!

Nada Aprillia - Jumat, 29 Juli 2022 | 18:30
Rizky Febian merilis single ke-3 bertajuk 'Aminlah Bersamaku'
RFASMusic

Rizky Febian merilis single ke-3 bertajuk 'Aminlah Bersamaku'

HAI-ONLINE.COM - Bersama dengan label dan manajemennya sendiri yaitu RFAS Music, Rizky Febian kembali merilis lagu baru yang merupakan single ke-3 bertajuk 'Aminlah Bersamaku'. Lagu yang mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang ngerasain kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejati.

RFAS Music udah mempersiapkan video klip untuk melengkapi rangkaian rilisan lagu Rizky tersebut yang bakal di rilis pada 29 Juli 2022 ini, pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Viral Aksi Rizky Febian Berhenti Nyanyi karena Ada Penonton yang Pingsan di Konsernya

Konsep dari video klipnya sendiri dijelaskan oleh Rizky dalam sebuah rilisan, merupakan penyempurna kisah di video klip 'Hingga Tua Bersama' dan 'Kisah Sempurna' milik Mahalini.

Jadi, cerita yang ada dalam video itu punya kesinambungan cerita dari dua video klip Rizky sebelumnya.

'Aminlah Bersamaku' ditulis oleh Rizky sendiri di tahun 2022 ini. Dalam proses perampungannya, Rizky dibantu oleh Beraldy Dean sebagai composed, music produced & arrange.

Sementara untuk mixing dilakukan oleh Heri Alesis, yang juga berperan dalam vokal edited, dan untuk mastered dibantu oleh Steve Corrao, Sage Audio USA.

Untuk single ke-3 Rizky nan romantis ini, sang solois mengungkapkan, "Besar harapan Iky dan RFAS Music untuk bisa bawain dengan baik lagu 'Aminlah Bersamaku' ini, dan juga bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia."

Baca Juga: Jenuh di Ibukota, Rizky Febian Sampe Nyari Inspirasi ke Sumba Buat Lagu 'Pepatah'

Rizky mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi di tahun 2015 dengan debutnya berjudul 'Kesempurnaan Cinta'. Sebagai penyanyi solo, Rizky udah banyak banget menerima penghargaan untuk penyanyi solo cowok.

Untuk single ke-3 Rizky tersebut, bisa langsung lo nikmati di bawah ini ya sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest