Follow Us

Ungkap Kebahagiaan Sederhana, Rahara Rilis Lagu Baru Menggandeng Natasha Udu!

Nada Aprillia - Jumat, 29 Juli 2022 | 12:05
Rahara menggandeng Natasha Udu dalam single terbaru mereka
rahara

Rahara menggandeng Natasha Udu dalam single terbaru mereka

HAI-ONLINE.COM - Band pendatang baru Indonesia, Rahara, yang sebelumnya udah melepas 2 single, kali ini hadir lagi dengan single terbaru mereka berbasis ungkap kebahagiaan sederhana dengan menggandeng Natasha Udu.

Masih menghadirkan warna yang sama dengan karya sebelumnya, Rahara mengusung genre pop dengan menghadirkan musik upbeat dan terdengar fun pada single teranyar mereka ini.

Single terbaru bertajuk 'I Love Us' adalah kali pertama bagi Rahara menciptakan lagu berlirik full bahasa Inggris.

Dalam sebuah rilisan, Rahara mengungkapkan alasan dibalik penggunaan lirik berbahasa Inggris di lagunya, "Menurut kami agak lumayan banyak ekspresi rasa cinta yang bisa diterjemahkan lebih sesuai saat memakai bahasa lain selain bahasa Indonesia. Dan bahasa Inggrislah yang menurut kami menjadi pilihan yang cocok untuk menyampaikan rasanya," ujar Rahara.

Baca Juga: Ajak Ice-T, Megadeth Rilis Lagu Baru 'Night Stalkers' Beserta Music Video-nya!

Berkolaborasi dengan vokalis yang dikenal dengan karyanya bersama grupband Lomba Sihir, serta kebersamaannya dengan Hindia dan Mantra Vutura, juga menjadi kali pertama bagi Rahara dalam berkolaborasi.

Selain Rahara dan Natasha Udu yang terlibat langsung dalam pembuatannya, ada juga beberapa pihak yang turut membantu, yaitu Wisnu Ikhsantama untuk mastering dan Rio Alief yang mengisi part drum.

Rahara menggandeng Natasha Udu dalam single terbaru mereka
rahara

Rahara menggandeng Natasha Udu dalam single terbaru mereka

Proses kolaborasi yang sangat menyenangkan, bagi Natasha itu adalah hal baru dan segar atas perkenalannya dengan tiap member Rahara sehingga terlahirnya 'I Love Us'.

"Kami udah lama pengen ngajak Udu untuk bekerjasama dalam sebuah project, karena kami rasa Udu punya karakter/energi yang cocok untuk lagu ini. Kami seneng banget bisa tercapai untuk berkolaborasi bareng Udu akhirnya," jelas Rahara.

Baca Juga: Red Hot Chili Peppers Bakal Rilis Album Baru, Simak 3 Fakta Tentang Album Return of the Dream Canteen!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest