Follow Us

Jenuh di Ibukota, Rizky Febian Sampe Nyari Inspirasi ke Sumba Buat Lagu 'Pepatah'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 29 November 2021 | 20:10
Rizky Febian bersama penduduk setempat di Pulau Sumba ketika mengerjakan single Pepatah
Press Photo

Rizky Febian bersama penduduk setempat di Pulau Sumba ketika mengerjakan single Pepatah

HAI-Online.com - Rizky Febian melanjutkan rangkaian produktivitasnya di akhir tahun 2021 dengan merilis single terbaru berjudul 'Pepatah' pada hari Jumat lalu (26/11).

Dirilis secara swadaya melalui label musik miliknya, RFAS, single 'Pepatah' menjadi single terakhir setelah empat single yang dia keluarkan sebelumnya di tahun ini.

Berkisah tentang kisah cinta yang dapat terjadi kapan pun dan di mana pun, Rizky menggambarkan bahwa cinta adalah sesuatu yang sangat "jorok" dan mengejutkan dengan segala kisah yang ada di baliknya.

Rizky bahkan harus rela untuk mencari ide ini di pulau Sumba dikarenakan kejenuhan yang dihadapinya di ibukota.

Keterbatasan kreativitas dan padatnya aktivitas yang dialami di ibukota pun diluapkannya menjadi sebuah energi yang didapatkannya lewat vakansi singkatnya di pulau tersebut.

Baca Juga: Inilah 5 Penyebab Tubuh Lo Terasa Lelah Terus-menerus atau 'Fatigue'

"Inspirasi tersebut kemudian divisualisasikan dalam sebuah rangkaian yang terbagi dalam, prekuel, video klip, dan juga sekuel," tulis Rizky Febian di press release.

Pada prekuelnya, diceritakan seorang fotografer dari agensi kreatif yang memutuskan untuk rehat sejenak dari padatnya agenda dan melanglang jauh mencari inspirasi baru di Sumba.

Kisah tersebut dilanjutkan dengan sebuah video klip apik yang menceritakan jatuh hatinya seseorang pada seorang dokter yang membuka praktik di pulau tersebut.

Baca Juga: Pengamat Musik Tanah Air Bens Leo Meninggal Dunia

Penasaran kan gimana cerita cinta mendadak dari seorang Rizky Febian di pulau Sumba? Simak langsung nih single baru dan video klip 'Pepatah' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular