Follow Us

Liriknya Ter-influence Paul McCartney, Muse Rilis Lagu Baru Ter-heavy Dari Lagu Mereka yang Pernah Ada!

Nada Aprillia - Jumat, 22 Juli 2022 | 21:36
Muse merilis lagu baru ter-heavy dari lagu-lagu mereka yang pernah ada, 'Kill or Be Killed'
genius

Muse merilis lagu baru ter-heavy dari lagu-lagu mereka yang pernah ada, 'Kill or Be Killed'

HAI-ONLINE.COM - Kalo sebelumnya Muse udah menandakan comeback-nya lewat lagu metal baru mereka 'Won't Stand Down', nyatanya Matt Bellamy dkk belum selesai di situ sob. Karena mereka bakal memamerkan karya yang lebih heavy lagi, yang bisa di bilang ini lagu ter-heavy mereka sampai saat ini. 'Kill or Be Killed' diisi dengan gitar chugging yang agresif dan jahat, double bass drum dan bahkan death growl-nya Matt Bellamy dengan lirik ter-influence Paul McCartney.

'Kill or Be Killed' adalah lagu keempat dari album 'Will of the People' yang bakal rilis nanti, setelah 'Won't Stand Down', 'Compliance' dan lagu utama, dan jelas kalo beratnya suaranya cocok banget sama pesan yang udah disampaikan Muse lewat lagu awal mereka.

Baca Juga: Viral Foto Black Hole Raksasa, Vokalis Muse: Gue Tahu Dia Akan Muncul!

Bellamy mengeluarkan death growl-nya
YouTube/Muse

Bellamy mengeluarkan death growl-nya

Terlihat pada foto di atas, Bellamy mengeluarkan death growl-nya dan bilang, "'Kill or Be Killed' adalah karya Muse yang paling heavy! Kita pengen memperbarui suara hard rock kita di album ini dengan 'Kill or Be Killed', kita nemuin suara metal modern yang menampilkan aksi double bass drum dan bahkan death growl," pungkas Bellamy dikutip melalui Loudwire.

Doi menambahkan juga, "Secara lirik, lagu itu ter-influence dari lagu favorit gue, Paul McCartney 'Live and Let Die', sebuah pandangan gelap tentang bagaimana kesulitan hidup yang terkadang bisa memunculkan naluri terburuk manusia untuk bertahan hidup dengan cara apa pun," tambahnya.

Baca Juga: Matt Bellamy Kedapatan Joget ala 'Bapak Bapak' pas Nonton Twenty One Pilots, Frontman Muse: Malu-maluin

Setelah memulai debut lagu itu lebih awal dalam tur mereka, lagu itu mendapat tanggapan yang luar biasa sehingga Muse memutuskan untuk mendengarkan para netizen dan merilisnya sebelum album mereka rampung secara penuh.

'Kill or Be Killed' merupakan bagian dari album baru Muse yang bakal rilis pada 26 Agustus mendatang. Nih, lo bisa langsung aja nonton video yang diambil dari konser langsung mereka di bawah ini sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest