Follow Us

Sempat Ditahan di Bandara, Pemeran Eddie Munson Stranger Things Bebas Karena Fans

Reinaldy Royani - Kamis, 28 Juli 2022 | 19:05
Aktor Stranger Things season 4, Joe Quinn sempat ditahan di bandara lalu dibebaskan karena ada petugas yang notice kalo dia adalah Eddie Munson.
Netflix

Aktor Stranger Things season 4, Joe Quinn sempat ditahan di bandara lalu dibebaskan karena ada petugas yang notice kalo dia adalah Eddie Munson.

HAI-ONLINE.COM - Aktor Stranger Things yang lagi naik daun, Joseph Quinn harus mengalami penahanan di salah satu bandara di Amerika Serikat, untungnya dia dilepaskan saat salah satu petugas tahu kalo dia adalah Eddie Munson!

Ketika menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Joseph bilang kalo hampir melewatkan wawancara karena sempat ditahan.

“Gue di bawa ke dalam dan diminta untuk nunggu di sana selama 20 menitan,” terang Joseph Quinn.

Pemeran Eddie Munson ini menjelaskan kalo salah satu petugas bandara menanyai tujuannya berada di Amerika Serikat.

“Gue bilang, ‘saya di sini mau ketemu Jimmy Fallon di The Tonight Show.’ Tapi dia nggak percaya!" ujar Joseph.

Baca Juga: Viral Gara-gara Stranger Things, Metallica Nge-jam Bareng Eddie Munson Bawain 'Master of Puppets' Sambil Pake Kaos Hellfire Club!

Beberapa saat kemudian, salah satu petugas imigrasi bandara lain mengenali Joseph Quinn adalah aktor yang main di Stranger Things 4. Akhirnya doi berhasil diloloskan dan diizinin masuk ke Amerika Serikat.

"Dia bilang, 'Leave Eddie alone! Ini Eddie dari Stranger Things. Kamu Eddie Munson kan?'," ujar Joseph Quinn niruin petugas yang mengenalinya.

“Kamu ada lagi nggak di musim depan’, dan gue bilang ‘Saya nggak tahu’, lalu dia bilang ‘kamu harus ada!’. Terus dia ngasih paspor gue,” jelas Joseph.

Wah jangan-jangan petugas itu salah satu anggota Hellfire Club!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest