Follow Us

Penggemar Stranger Things Pada Bikin Teori untuk Kebangkitan Eddie Munson!

Nada Aprillia - Rabu, 06 Juli 2022 | 17:00
Kematian karakter Eddie Munson, bikin para penggemar mengembangkan teori untuk kebangkitannya lagi di Season 5 Stranger Things!
consequence

Kematian karakter Eddie Munson, bikin para penggemar mengembangkan teori untuk kebangkitannya lagi di Season 5 Stranger Things!

HAI-ONLINE.COM - Para penggemar Stranger Things di TikTok berteori tentang masa depan Eddie Munson dalam serial Netflix itu. Bertanya-tanya, akankah karakter itu masih bisa kita saksikan di Season 5?

Serial Netflix itu merilis Vol. 2 dari season keempatnya pada 1 Juli lalu. Dalam episode kesembilan dan terakhir, "The Piggyback," metalhead nan manis Eddie (Joseph Quinn) itu mengalami nasib yang tragis saat doi mengorbankan dirinya (mengikuti solo Metallica nan epic!) untuk menyelamatkan Hawkins dan temen-temennya.

Eddie mati kehabisan darah di lengan Dustin di Upside Down setelah diserang oleh sekelompok Demobat yang kejam.

Namun, beberapa penggemar berharap banget Eddie bakal balik lagi untuk seri di musim kelima pada tahun 2024.

Satu teori yang beredar di TikTok menghubungkan nasib Eddie dengan nasib Michael Myers (sosok supernatural yang udah "dibunuh" dan dibangkitkan berkali-kali) dalam Halloween franchise.

Nah, salah seorang pengguna TikTok @jadenbricker ngebedah teori itu dalam sebuah videonya yang viral.

Baca Juga: Ini Dia Keterlibatan Tye Trujillo, Putra Bassis Metallica Di Serial Stranger Tings 4 Finale!

Pada dasarnya, @jadenbricker menangkap kalo acara itu memberikan penghormatan kepada ikon horor beberapa kali dalam pertunjukkannya, dan bahwa kehadiran The Shape mungkin berupa petunjuk akan kebangkitan.

Misalnya, Eddie memakai topeng Michael dalam satu adegan di episode kedua dari akhir Season 4. Trus siapa karakter lain yang makai topeng? Max Mayfiled (Sadie Sink), yang mati tapi hidup kembali di episode terakhir.

Sekarang ini, beberapa penggemar menyilangkan jari mereka, bahwa hal yang sama bisa terjadi pada Eddie di Season 5 nanti.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest