Follow Us

Gara-gara Stranger Things, Matt Heafy Mainin Master of Puppets!

Reinaldy Royani - Rabu, 06 Juli 2022 | 20:15
Matt Heafy miripin dirinya sama Eddie Munson dan mainin Master of Puppets untuknya!
Roadrunner Records/Trivium

Matt Heafy miripin dirinya sama Eddie Munson dan mainin Master of Puppets untuknya!

HAI-ONLINE.COM – Sebagai sesama metalhead, vokalis Trivium, Matt Heafy tentu bersimpati dengan karakter Eddie Munson dalam serial Stranger Things. Doi memberikan tribute untuk Eddie dengan nyanyi dan main gitar lagu ‘Master of Puppets’ dalam streaming twitchnya.

Diketahui, Eddie Munson adalah karakter metalhead berambut gondrong tahun 80-an yang eksentrik. Salah satu scene yang paling keren adalah ketika doi mainin lagu legendaris Metallica itu untuk mengalihkan perhatian kawanan kelelawar yang ada di Upside Down agar gengnya dapat mengalahkan Vecna.

Menanggapi ramainya perbincangan mengenai Eddie The Freak, Matt Heafy mengunggah cuplikan video klip Trivium berjudul ‘Throes of Perdition’ di Instagram dan di video klip itu, dia merasa mirip dengan karakter metalhead di Stranger Things itu.

Baca Juga: Mirip Kate Bush, 'Master of Puppets'nya Metallica Booming Lagi Setelah Dimainin di Episode Stranger Things 4!

“Waktunya bermain … Apakah ini #eddiemunson atau #mattheafy”

Dalam video klip single Trivium dari album ‘Shogun’ tersebut memang Matt Heafy yang saat itu masih berusia 22 tahun sekilas nampak seperti Eddie Munson dengan rambutnya gondrong sambil bermain gitar.

Nggak cuma itu, vokalis blasteran Jepang-Amerika ini juga memainkan ‘Master of Puppets’ sebagai tribute untuk sang karakter nyentrik itu.

Sebelumnya, Trivium pernah meng-cover ‘Master of Puppets’ dalam kompilasi tribute untuk memperingati 20 tahun album ini tahun 2006 bareng Kerrang!

Gimana sob? Mirip ya, menurut HAI sih, Eddie Munson juga mirip sama Kirk Hammett!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest