Follow Us

Gara-gara Stranger Things Lagunya Masuk Top Chart, Metallica Respon Scene Master of Puppets Eddie Munson

Reinaldy Royani - Rabu, 06 Juli 2022 | 21:30
Metallica mengaku bangga saat lagunya masuk dalam scene Stranger Things
Facebook/Metallica

Metallica mengaku bangga saat lagunya masuk dalam scene Stranger Things

HAI-ONLINE.COM – Setelah scene epic Eddie Munson dalam episode terakhir Stranger Things Season 4, 'Master of Puppets' berhasil masuk Top Chart Spotify! Sang pemilik lagu, Metallica berikan responnya!

Dalam unggahan Instagramnya, salah satu band metal terbesar di dunia ini mengaku terhormat bisa menjadi bagian dari Stranger Things yang juga merupakan serial papan atas dan menjadi serial berbahasa Inggris paling banyak dilihat saat ini.

“Cara Duffer bersaudara memasukkan musik ke dalam Stranger Things selalu berada dalam tahap level selanjutnya, kami lebih dari sekedar senang karena mereka nggaku cuma memasukkan ‘Maste of Puppets’ ke dalam show, tapi juga dalam scene vital yang dilatarinya,” tulis Metallica dalam caption Instagramnya.

Mereka mengaku terkesima dengan bagaimana ending dari season 4 ini dan juga kagum dengan orang-orang yang berhasil menebak lagu apa yang dimainkan Eddie.

Baca Juga: Aksi 'Master of Puppets' Metallica Dalam Finale Stranger Things 4, Ternyata Pake Stuntman!

“Kami sangat excited untuk melihat hasil akhirnya dan kami benar-benar tercengang! Itu sangat tersusun dengan rapi dan baik, lalu bnyak fans yang bisa menebak lagu apa itu hanya dengan melihat beberapa detik saja gerakan tangan Joseph Quinn di trailer!! Betapa kerennya itu?

James Hetfield cs merasa bangga menjadi bagian dari perjalanan Eddie.

“Adalah sebuah kehormatan luar biasa dapat menjadi bagian dari perjalanan Eddie dan sekali lagi bisa bekerjasama dengan artis-artis keren yang ada di show.” pungkas salah satu band ‘The Big 4 of Thrash Metal’ ini.

Bahkan pada Senin (4/7/2022), 'Master of Puppets', berada di nomor 12 di tangga lagu Top 50 Amerika Serikat Spotify dan nomor 26 di Global Top 50 platform tersebut.

FYI, ini bukan kali pertama lagu Metallica dimainkan dalam Stranger Things, sebelum ‘Master of Puppets’, track mereka dari album perdana ‘Kill ‘Em All’ bertajuk ‘The Four Horsemen’ sempat dimainkan dalam season 2 dalam scene Billy Hargrove yang lagi berdandan untuk kencan.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest