Follow Us

Viral Gara-gara Stranger Things, Metallica Nge-jam Bareng Eddie Munson Bawain 'Master of Puppets' Sambil Pake Kaos Hellfire Club!

Nada Aprillia - Minggu, 10 Juli 2022 | 13:30
Metallica nge-jam bareng Eddie Munson bawain 'Master of Puppets'
PhilSTARLife

Metallica nge-jam bareng Eddie Munson bawain 'Master of Puppets'

HAI-ONLINE.COM - Metallica baru aja menyelesaikan tur Eropa mereka, tapi akhir-akhir ini berita yang viral malah keterkaitannya sama Stranger Things karena 'Master of Puppets' di season finale serial Netflix tersebut.

Maka dari itu Metallica akhirnya nge-posting video mereka nge-jam bareng sang metalhead Eddie Munson.

Ada beberapa referensi metal yang hadir di season keempat Stranger Things itu, yang dibagi menjadi dua "volume".

Kebanyakan dari itu semua berkaitan dengan Eddie, yang tampil dengan jaket denim dan patch Dio gede di bagian belakang, yang juga dengan lucunya menyatakan kecintaannya pada album Iron Maiden Piece of Mind (1983).

Alhasil, popularitas yang digaet acara itu mampu mendorong 'Master of Puppets' ke dalam tangga lagu Top 50-Global Spotify di awal pekan ini, dan fans baru pun berbondong-bondong hadir di akun TikTok Metallica.

Baca Juga: Gara-gara Stranger Things Lagunya Masuk Top Chart, Metallica Respon Scene Master of Puppets Eddie Munson

Gatekeepers yang berkoar-koar di akun Metallica langsung dapet hentakan dari band itu melalui sebuah komentar yang ditulis mereka, "Semua orang diterima di keluarga Metallica. Entah lo udah jadi penggemar selama 40 jam atau 40 tahun, kita semua berbagi ikatan melalui musik. ... Kalian semua mulai dari titik nol pada satu titik waktu," tulis Metallica.

Baca Juga: Banyak Fans Baru Karena Stranger Things, Metallica 'Peringatkan' Fans Lama Supaya Nggak Jadi 'Si Paling Metal'

Untuk melanjutkan perayaan, Metallica nge-posting klip dari James Hetfield, Kirk Hammet, Lars Ulrich, dan Robert Trujillo nge-jam 'Master of Puppets' bareng scene Eddie nan heroik, yang mana mereka keliatan mengenakan T-shirt Hellfire Club.

"Eddie, his is for you!," tulis para rocker itu dalam captionnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest