Follow Us

KangaROOS Rilis Sneakers Edisi Summer/Spring dan ‘Diversity’ Edisi Terbatas Cuma 250 Pcs!

Reinaldy Royani - Minggu, 17 Juli 2022 | 09:00
Brand sneakers lokal KangaROO merilis edisi Diversity
Press Release

Brand sneakers lokal KangaROO merilis edisi Diversity

HAI-ONLINE.COM - Brand sepatu asal Amerika, KangaROOS telah merilis koleksi Spring/Summer 2023 salah satunya 'Diversity' edisi terbatas dan telah hadir di ‘Ageless Galaxy’ yang hanya dilepas 250 item di seluruh dunia.

Salah satu itemnya adalah 'Diversity' yang dibuat berdasarkan KangaROOS Coli R2 MIG dan dibuat di pabrik KangaROOS di Jerman dan berbahan dasar material premium!

Nggak hanya merilis koleksi sneakers, The KangaROOS Diversity juga membawa pesan tentang cinta, penerimaan, dan respect.

“Semua orang itu unik, nggak peduli lo berasal dari mana, siapa yang lo cintai, apa yang lo percaya, atau lo kelihatan seperti apa,” tulis KangaROOS dalam rilisan persnya.

Baca Juga: Memperingati 50 Tahun Album Master Of Reality, DC Shoes Rilis Kolaborasi Sneakers Bareng Black Sabbath!

Selain itu, mereka juga membawa semangat keberagaman yang mirip dengan Bhinneka Tunggal Ika, meskipun kita berbeda-beda tapi tetap satu jua.

“Selama kita menjaga pikiran dan hati untuk terbuka dan mengerti satu sama lain, kita akan selalu bisa untuk bertumbuh bersama. Pada akhirnya, selalu ada persatuan dalam keberagaman,” sambung KangaROOS.

KangaROO Diversity

KangaROO Diversity

Edisi ini nampilin sneakers yang didominasi warna pink, hijau, dan biru dengan sentuhan putih di logo bergambar kangguru dan bagian shoelace.

"Diversity bermakna lebih dari sekadar mengenali dan mentoleransi perbedaan," tulis KangaROOS.

Selain Diversity, brand yang berdiri sejak 1979 ini juga merilis edisi Spring/Summer yang dan juga hadir di Ageless Galaxy.

KangaROOS edisi Summer/Spring 2022
Press Release

KangaROOS edisi Summer/Spring 2022

Berbagai varian sepatu dan warna hadir untuk mencerahkan musim panas lo antara lain Coil R1 OG POP warna Jet BlackFaded Blue, Off WhitePeach, dan Ultimate GreyBerry, Coil RX OliveJet Black,NET WhiteRed, Rally Bandana BerryDark Green, Green DarkGreen, dan ROOS Aussie Mono Vapor Grey.

Baca Juga: Asics Luncurkan 2 Sneakers Lifestyle yang Diinfus Teknologi Penunjang Kenyamanan Bergerak

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest