Follow Us

Bercerita Tentang Seorang yang Halu dengan Masa Lalunya, Eclat Story Rilis Single Baru 'Kamu, Kamu, Kamu'!

Tim Redaksi - Sabtu, 16 Juli 2022 | 10:05
Eclat Story rilis lagu baru berjudul 'Kamu, Kamu, Kamu'.
press release

Eclat Story rilis lagu baru berjudul 'Kamu, Kamu, Kamu'.

HAI-Online.com - Band pop asal Jakarta, Eclat Story, baru-baru ini merilis lagu baru berjudul 'Kamu, Kamu, Kamu'.

Lagu ini jadi lagu perdana duo musisi yang digawangi Yeshua Abraham (vokalis) dan Louis Alexander (gitaris) setelah bergabung dengan label Warner Music Indonesia di tahun 2022.

Lagu ini bercerita tentang seseorang di masa lalu. Seseorang yang menurut Yeshua, adalah segalanya baginya, tetapi sayangnya pada akhirnya ternyata salah.

"Akhirnya perhatian sekarang telah teralih ke seseorang yang membuat dia lebih halu lagi, lebih jatuh cinta lagi," ungkap Yeshua, "Cuma 'Kamu, Kamu, Kamu' yang dia mau."

Baca Juga: Review Album Ardhito Pramono - Wijayakusuma: Tribut Mas Dito Buat Pop Indonesia 80an

Menurut Eclat Story, lagu 'Kamu, Kamu, Kamu' punya cerita unik tersendiri buat mereka. Eclat Story mengaku kalau inspirasi lagu ini justru datang dengan tiba-tiba.

“Lagu ini mendadak tercipta ketika kami sedang ada di lokasi photoshoot beberapa bulan lalu, yang tadinya hanya sekedar cuitan random, kemudian lagu ini langsung kami masak untuk dimatangkan bersama Petra Sihombing di Bali," ungkap Yeshua.

Berdurasi sekitar 4 menitan, lagu ini diproduseri oleh Petra Sihombing dan dibantu dua personil lainnya yaitu Andreas Tobing dan Yosua Gunawan.

Baca Juga: Bawa Pesan Positif, Death Cab for Cutie Rilis Single 'Here to Forever'

Nggak cuma merilis lagu baru aja nih, Eclat Story juga membuat video klip 'Kamu, Kamu, Kamu' dengan konsep yang nggak kalah menarik, sob!

“MV (music video) ini nggak cuma menghadirkan cerita seorang pria yang 'halu' ke seorang wanita, tapi kehaluannya ini kita bikin semakin ngenes di akhir music video. Memang lumayan tega sih ini script yang dibuat sama Lalana Creative," ucap gitaris Louis sambil tertawa.

Mulai tanggal 15 Juli 2022, lagu dan video klip 'Kamu, Kamu, Kamu' sudah bisa didengerin di berbagai platform streaming seperti Spotify, Joox, Langit Musik, Apple Music, dan YouTube.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest