Follow Us

Jadi Pengisi Suara Karakter Bruce Wayne, Keanu Reeves: Gue Pingin Meranin Batman Sungguhan!

Tim Redaksi - Senin, 18 Juli 2022 | 13:15
Keanu Reeves ingin peranin karakter Bruce Wayne dalam live action Batman.
Sputnik

Keanu Reeves ingin peranin karakter Bruce Wayne dalam live action Batman.

HAI-Online.com - Setelah menjadi pengisi suara Bruce Wayne, aktor kawakan Keanu Reeves bilang ingin meranin karakter Batman di film live action.

Saat ini, aktor yang membintangi film besar seperti Bill and Ted, The Matrix, dan John Wick sedang menjadi pengisi suara untuk karakter Bruce Wayne dalam film animasi DC League of Super-Pets (2022).

Saat ditemui pada pemutaran perdana film DC League of Super-Pets, aktor berusia 57 tahun bilang kalau doi adalah pengagum superhero Batman.

Baca Juga: Robert Pattinson dan Zoe Kravitz Bakal Kembali ke Gotham dengan Sekuel The Batman, The Batman 2

“Gue suka banget Batman! Sebagai karakter di komik, di film, jadi mendapatkan kesempatan untuk mengisi suara, bermain jadi Batman, itu luar biasa,” ucap Reeves bersemangat kepada Extra TV.

Ketika ditanya apakah doi ingin memainkan peran Bruce Wayne sungguhan dalam live action Batman, Reeves menjawab kalau itu adalah mimpinya.

'"Lo tahu, itu selalu menjadi mimpi gue," kata Reeves, "Tetapi [Robert] Pattinson mendapatkan Batman sekarang, dia melakukannya dengan luar biasa!"

Baca Juga: Diputar di CinemaCon, Keanu Reeves Terlihat Membunuh Musuhnya Pakai Nunchucks di John Wick: Chapter 4

Meskipun saat ini belum mendapat kesempatan memainkan karakter Batman secara sungguhan, Reeves yakin kalau dirinya suatu saat nanti bakal diajak memerankan pahlawan Gotham City itu.

"Mungkin di ujung jalan nanti, mungkin saat mereka membutuhkan Batman yang lebih tua," pungkas Reeves sambil tersenyum.

Sebagai informasi, karakter Bruce Wayne dalam live action Batman pernah dimainkan oleh beberapa aktor yang berbeda selama bertahun-tahun.

Beberapa aktor ternama seperti Adam West, Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney, Christian Bale, Ben Affleck, dan baru-baru ini, Robert Pattinson dalam hit blockbuster sutradara Matt Reeves, The Batman (2022).

Gimana sob kira-kira Keanu Reeves udah cocok belum nih buat meranin karakter Bruce Wayne di film Batman selanjutnya?

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest