Follow Us

Jadi FIlm Terlaris 2022, Doctor Strange Berhasil Menyalip The Batman!

Reinaldy Royani - Senin, 23 Mei 2022 | 16:08
Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Marvel Studios

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

HAI-ONLINE.COM - Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil menjadi film paling laris di tahun 2022 ntuk saat ini dan menyalip The Batman garapan Matt Reeves.

Sekuel Doctor Strange (2016) ini menampilkan wajah lama di film pertama seperti Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, and Rachel McAdams dan menambahkan Elizabeth Olsen dan Xochitl Gomez.

Muncul setelah insiden portal multiverse yang kacau di Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness melanjutkan perjalanan sang ‘mbah dukun’ MCU yang menjelajahi alam semesta lain sambil melindungi pahlawan muda, America Chavez (Xochitl Gomez) yang memiliki kemampuan membuka portal ke alam semesta lain.

Baca Juga: Masih Rilis di 20 Negara, Doctor Strange in the Multiverse of Madness Raih 27 Juta USD di Hari Pertama!

Nggak lama setelah menyalip 3 film Spider-Man terdahulu yang digarap Sam Raimi, film terbaru garapannya ini berhasil menyabet rekor yang telah diklaim superhero lainnya, The Batman.

Melansir dari Variety, Doctor Strange in the Multiverse of Madness memuncaki chart domestik dan box office internasional dan meraup 342 juta US dolar atau sekitar 5 triliun rupiah di Amerika Utara dan 461 juta US dolar atau setara 6,7 triliun rupiah di internasional.

Secara keseluruhan, film ini berhasil mendapatkan 803 juta US dolar atau setara 11,7 triliun rupiah sejack perilisannya pada 6 Mei 2022 lalu dan menjadi film terlaris di tahun ini.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menyalip pemegang tahta sebelumnya, The Batman, dengan melebihi keuntungannya sebesar 35 juta US dolar atau setara 513 milyar rupiah.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular