Follow Us

Robert Pattinson dan Zoe Kravitz Bakal Kembali ke Gotham dengan Sekuel The Batman, The Batman 2

Tanya Audriatika - Rabu, 27 April 2022 | 20:35
Bocoran Robert Pattinson sebagai The Batman
Twitter/mattreevesLA

Bocoran Robert Pattinson sebagai The Batman

HAI-ONLINE.COM - Pattinson, Zoë Kravitz, sutradara Matt Reeves, dan masih banyak lagi bakal kembali buat petualangan lainnya di Gotham.

Pasalnya, sekuel The Batman (alias The Batman 2) resmi diumumkan secara resmi oleh Warner Bros. dan DC di CinemaCon 2022.

Ini bukan kejutan yang besar ketika The Batman sudah berhasil menghasilkan lebih dari $ 750 juta atau Rp di seluruh dunia; menjadi film yang ditonton terbanyak sejak minggu pertama di layanan streaming HBO MAX; dengan kuat mengukuhkan Robert Pattinson sebagai Batman; serta penulis serta sutradara Matt Reeves sebagai arsitek dari seluruh Batman Universe yang baru.

Pemimpin Warner Bros., Toby Emmerich secara resmi mengkonfirmasi sutradara Matt Reeves akan kembali untuk The Batman 2 ketika di CinemaCon kemarin.

“Salah satu film yang nggak diragukan lagi mencapai sweet spot tahun ini adalah Matt Reeves, The Batman,” kata Emmerich dikutip dari Comicbook, Selasa (26/4/2022).

Emerich mengungkapkan, Matt menjadikan salah satu superheronya yang paling ikonik dan dicintai ini membawakan visi baru yang sefrekuensi dengan para penonton.

Baca Juga: Ini Alasan Sutradara Mengapa di Film The Batman Pakai Kalimat

“Dengan dukungan Anda yang luar biasa, film ini memecahkan rekor box office di seluruh dunia, yang merupakan salah satu alasan saya bersemangat untuk menyampaikan berita itu. Matt, Rob Pattinson, dan seluruh tim akan membawa penonton kembali ke Gotham dengan The Batman 2.” lanjutnya.

“Saya hanya ingin mengulangi apa yang Toby katakan dan terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa untuk The Batman,” sambut Reeves.

Reeves mengaku semangat dan kerja keras dari para tim yang luar biasa yang membuat film ini ada di sini.

“Setiap bagian dari perjalanan ini telah mendebarkan bagi saya sebagai pembuat film dan penggemar berat karakter ini dan saya nggak sabar untuk terjun kembali ke dunia ini buat cerita berikutnya,” pungkasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest