Follow Us

Diputar di CinemaCon, Keanu Reeves Terlihat Membunuh Musuhnya Pakai Nunchucks di John Wick: Chapter 4

Tanya Audriatika - Jumat, 29 April 2022 | 17:15
Keanu Reeves
Getty Images

Keanu Reeves

HAI-ONLINE.COM - Keanu Reeves kembali menghancurkan tengkorak dan membuat para pemilik bioskop berteriak kagum, saat bintang itu menutup CinemaCon dengan tampilan pertama di John Wick: Chapter 4.

Muncul ketika presentasi Lionsgate, Reeves disambut tepuk tangan meriah dan sorakan “you’re the man” dari para peserta.

Dalam seri berikutnya ini Reeves menyatu dengan stuntman yang beralih jadi sutradara, Chad Stahelski.

Lionsgate memiliki harapan besar untuk John Wick: Chapter 4 ini, mengingat setiap chapter dalam seri ini sudah melampaui para pendahulunya. Film asli John Wick meraup $ 86 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun di seluruh dunia pada 2014.

Disusul John Wick: Chapter 2 dengan meraup $ 171,5 juta atau sekitar Rp 2,4 triliun pada 2017, dan $ 327,3 juta atau Rp 4,7 triliun untuk John Wick: Chapter 3 - Parabellum pada 2019.

Dalam cuplikan yang diputar, Wick dengan vibes ninjanya yang telihat jelas, sedang dalam tur balas dendamnya. Ia terlihat meninju tiang kayu sampai buku-buku jarinya berdarah saat lawan mainnya Laurence Fishburne berakting sebagai hypeman nya.

Baca Juga: Nggak Jadi Rilis Tahun Depan, 'John Wick 4' Bakal Keluar Maret 2023

“Saya ingin anda menemukan kedamaian, John,” sebuah suara di luar layar menggelegar saat montage Reeves ini membunuh musuhnya, “tetapi satu-satunya jalan yang dituju adalah kematian.”

Di saat-saat terakhir trailer yang mendebarkan ini, Reeves menghadapi dua penjahat di lobby galeri seni, menganiaya mereka dengan nunchucks dalam gerakan memutar tanpa henti, menghancurkan wajah mereka.

Bintang yang bergabung dengan Reeves di John Wick: Chapter 4 ada Lance Reddick, Rina Sawayama, Donnie Yen, Shamier Anderson, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins dan Clancy Brown.

Ian McShane comeback sebagai Winston, pengelola Continental Hotel. Satu yang nggak kembali ke seri ini adalah Halle Berry, ia yang memulai debutnya sebagai Sofia di Chapter 3.

“Sofia nggak ada di film John Wick berikutnya. Mungkin kalau ada, filmnya sendiri. Jadi dia mungkin nggak ada di John Wick,” kata Berry kepada IGN awal tahun ini, meskipun karakter tersebut mungkin punya film spin-off nya sendiri.

Stahelski mengungkapkan, sebelum dia mulai syuting John Wick: Chapter 4, dia cemas tentang bagaimana mengatasi aksi gila Chapter 3, seperti satu set aksi yang menampilkan samurai ketika menunggangi kuda.

Aksi Reeves dan kawan-kawan di John Wick: Chapter 4 baru bisa ditonton 23 Mei 2023 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest