Follow Us

Pencetus "Citayam Fashion Week" Ngaku Sudah Bikin Konten Catwalk Sejak 2019

Al Sobry - Senin, 18 Juli 2022 | 09:55
Citayam Fashion Week dadakan pada Sabtu (16/7/2022)
Kompas.com

Citayam Fashion Week dadakan pada Sabtu (16/7/2022)

HAI-Online.com - Kelanjutan dari Fashion Show dadakan yang dibuat remaja bernama Abdul Sofi Allail (19) di jalan Sudirman meminta Pemprov DKI memfasilitasi acara berikutnya.

Ide itu dikatakan Abdul lahir saat ia dan temannya bernama Adit berpikir menjadikan adu outfit remaja tongkrongan di Terowongan Kendal ke dalam sebuah ajang fashion show.

"Untuk bikin konten catwalk saya sudah melakukannya dari 2019 (aku) di sini. Itu kemarin yang pertama, ini hari kedua. Pencetusnya saya berdua sama Adit," ujar remaja Abdul atau yang akrab disapa El itu saat ditemui usai acara kedua, Minggu (17/7/2022).

"Kemarin banget bikin fashion show sama temen. Ternyata, wow, diapresiasi banget ngerasa kayak harajuku ala Indonesia," lanjut dia merasa pede ide yang dilahitlrkannya menarik perhatian publikm

El mengaku tidak mengetahui bahwa Gubernur Jakarta Anies Baswedan mendatangi lokasi fashion week usai ajang itu digelar.

Akan tetapi, El berharap, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut mendukung ajang tersebut.

Selain itu, El juga berharap agar Pemkot DKI Jakarta memfasilitasi digelarnya ajang tersebut secara resmi.

"Kebetulan aku nggak ketemu Pak Anies, keren banget (kalau) Pak Anies apresiasi. Semoga Pak Anies beri kita ruang untuk dapat berekspresi dengan bebas," kata El lagi dikutip dari Kompas.com.

"Ya, berharap difasilitasi oleh pemkot, tapi nggak setiap hari mungkin seminggu berapa kali saja," pungkas dia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest