Follow Us

Anak Chris Hemsworth, Natalie Portman sampai Christian Bale Muncul di Thor: Love and Thunder!

Tanya Audriatika - Selasa, 12 Juli 2022 | 19:56
Thor: Love and Thunder ternyata melibatkan anak dari para pemain utamanya, yakni Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Christian Bale.
imdb.com

Thor: Love and Thunder ternyata melibatkan anak dari para pemain utamanya, yakni Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Christian Bale.

HAI-Online.com - Film terbaru garapan Taika Waititi, Thor: Love and Thunder ini gandeng keluarga dari para pemain utamanya, yakni Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Christian Bale.

Ini terbukti karena anak-anak mereka ikut muncul dalam film tersebut. Namun karena make up yang dipakai, sebagian penonton mungkin nggak sadar akan kehadiran anak-anak tersebut.

Tunggu apa lagi? Berikut rangkuman aksi mereka:

Anak, Istri, dan Kakak Chris Hemsworth

Putri pertama Chris Hemsworth, India Rose Hemsworth jadi salah satu pemeran penting dalam plot cerita film Thor: Love and Thunder.

Adegan India dengan ayahnya memang nggak banyak, pasalnya, ia berperan sebagai anak musuh Thor, Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale.

Baca Juga: Untung Rp4,52 Triliun dan Rajai Box Office, Ternyata Segini Biaya Produksi Thor: Love and Thunder!

Lalu dua anak kembar Hemsworth, Tristan berperan sebagai Thor muda dan kembarannya, Sasha menjadi anak Asgardian yang diculik Gorr.

Istri Hemsworth, Elsa Pataky juga ikut menjadi cameo di adegan awal ketika Thor bertemu dengan seorang wanita serigala.

Nggak luput aksi Luke Hemsworth, kakak kandung Chris Hemsworth, juga ikut berperan di film franchise Dewa Petir satu ini.

Anak Natalie Portman

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest