Follow Us

Thor: Love and Thunder Kenalin 10 Dewa di Omnipotence City!

Reinaldy Royani - Senin, 11 Juli 2022 | 18:00
10 dewa baru yang tampil di film Thor: Love and Thunder
Marvel

10 dewa baru yang tampil di film Thor: Love and Thunder

HAI-ONLINE.COM – Gimana nih sob? Udah pada nonton Thor: Love and Thunder belum? Semenjak dirilis secara internasional pada Rabu (6/7/2022) kemarin, film ini berhasil memperkenalkan fans kepada Dewa-dewa lain yang ada di Marvel Cinematic Universe beserta kota di mana mereka berkumpul yakni Omnipotence City!

Nah dalam scene di kota para Dewa tersebut, fans ditampilkan banyak sekali dewa yang belum dimunculkan sebelumnya.

AdaBaca Juga: Ada Thor x Ondel-ondel di Terowongan Kendal Jakarta

Buat yang belum tahu, yuk simak 10 dewa yang ada di Omnipotence City!

  1. Zeus, Dewa Halilintar
Yang pertama pastinya ada Zeus, Dewa Halilintar yang diperankan oleh Russell Crow. Uniknya, sebagai Dewa tertinggi yang ada menjadi ayah dari para dewa di Olympus, Zeus yang menjadi salah satu tokoh terkuat di semesta jadi malas dan arogan!

Bahkan, doi menganggap kalo Gorr bukanlah ancaman bagi para dewa tinggi sepertinya melainkan hanya akan membasmi dewa-dewa kroco!

  1. Dewa Kuno Kronan
Saat Thor cs berjalan menuju kursi yang disediakan di aula Omnipotence City, Korg melihat dewa dari bangsa Kronan-nya! Dewa kuno itu terlihat duduk di kursi tahta yang terbuat dari gunting, kok gitu? Karena dalam suit, batu menang lawan gunting!

Baca Juga: Pengin Punya Badan Kayak Thor? Bootcamp Empire Fit Club Kasih Jalannya!

  1. Bao, Dewa Dumpling
Yang paling unik adalah Bao, Sang Dewa Dumpling atau kue bola! Dia terlihat sebagai dewa yang baik hati, ramah. Namun, nggak kayak dewa lainnya, Bao nggak nampak terancam ketika Thor cs dateng, malah dia merasa senang!

  1. Artemis, Dewi Binatang Buas
Kemudian ada dewa Yunani lain yakni Artemis, Dewi Pemburu dan Binatang Buas! Dia juga banyak dikaitkan dengan bulan di beberapa kultur.

  1. Dewi Elche
Seorang dewi Elche juga dituliskan dalam kredit di Omnipotence City. Ia diketahui mengambil nama dari ‘Lady of Elche’, legenda kuno yang menampilkan sosok dewi kaum Pagan dengan roda di atas kepalanya!

  1. Dewa Jademurai
Dalam Golden Palace di Omnipotence City, juga terlihat sosok Dewa Jademurai yang diperankan oleh Kuni Hashimoto. Ia nampak sebagai perwakilan sosok dewa dari budaya Jepang!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest