Follow Us

Dari Jual Tiket Kosong, Ini Dia 3 Fakta Menarik Lain Dari Perhelatan Konser Kolaborasi "Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta"

Nada Aprillia - Selasa, 28 Juni 2022 | 07:15
Press Conference
HAIOnline

Press Conference

HAI-ONLINE.COM - "Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta" menjadi sebuah perhelatan konser kolaborasi antara Semesta Record bersama station radio Gen 98.7 FM dan Mustang 88.0 FM.

Para kolabolator bisa dibilang punya cara yang unik dalam memulai event ini, yaitu dengan fakta bahwa mereka menjual tiket kosong tanpa lineup artis, venue, dan tanggal.

Nah menariknya tiket kosong tersebut sukses terjual hingga lebih dari 100 tiket!

Dengan nama yang "spiritualistik", pagelaran yang berlangsung pada Senin (27/6/2022) ini akhirnya jadi semacam penyambutan bagi masa endemi atau "healing-nya" dunia. Maka dari itu, event ini tentunya memiliki sesuatu yang menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Banyak Penonton yang Cabut Karena Telat Dateng, A$AP Rocky Lebih Cocok Ganti Nama Jadi 'Late Rocky'

Nah, kali ini HAI mau ngasih tau lo nih 3 fakta menarik tentang "Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta".

Memuat Visi yang Positif

Berangkat dari nama yang di usung pada event ini, diawali dengan semangat kolaborasi yaitu kalimat: bergandeng bersama, dan diakhiri dengan rasa syukur kala kalimat tersebut dilengkapi dengan nama "Semesta".

Press Conference
HAIOnline

Press Conference

"Kolaborasi antara media radio dan label musik sebenernya udah sejak lama dilakukan, tapi kali ini Gen dan Mustang mau memperluas dan berinovasi sebagai bentuk dukungan kepada karya musik dan musisi Indonesia," ujar Raditya Hardanto selaku Group Head Content MARI.

Gen dan Mustang Adalah Saksi D'Masiv Dalam Berproses

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest