Follow Us

Lagi Konser eh Kena Serangan Panik, Tracii Guns Tetap Main Gitar Dari Dalam Kamar Mandi!

Nada Aprillia - Minggu, 26 Juni 2022 | 20:05
Tracii Guns kena serangan panik, dan mainkan perannya di konser The Guns di dalam kamar mandi
Tracii Guns Facebook

Tracii Guns kena serangan panik, dan mainkan perannya di konser The Guns di dalam kamar mandi

HAI-ONLINE.COM - Mengidap serangan panik bagi Tracii Guns bukanlah alasan untuk melewatkan show-nya. Alih-alih mencari pengganti atau membatalkan pertunjukkannya, Tracii malah memainkan perannya dalam konser L.A. Guns Plano, Texas dari kamar mandi di belakang panggung, di mana konser berlangsung.

Legacy Hall Plano merupakan tempat outdoor yang punya lebih dari 20 restoran dan bar di sekitarnya, dan itu agaknya yang jadi masalah bagi Tracii.

Baca Juga: Guns N' Roses Cover Lagu AC/DC Selama Pertunjukannya Di Portugal!

Tracii terlihat memposting hal tersebut di media sosialnya terkait show tersebut,"Jadi kita punya situasi yang unik. Banyak orang tau kalo gue punya gangguan panik. Semantara sebenernya gue 95% di bawah kendali. Panas jadi pemicu buat gue, dan gue nggak bisa tuh main kepanasan. TETAPI!!! Kita udah nemuin solusi, untuk pertunjukan hari ini gue bakal bermain di kamar mandi yang nyaman, tepat di belakang panggung yang ber-AC. Gue bakal ngelakuin streaming langsung di Instagram selama set, kalo lo emang bener-bener perlu nonton gue main. Gue minta maaf untuk kegilaan gue," tulisnya.

Untuk konser The Guns roadies memasang kabel ke kamar mandi terdekat di mana Tracii memasang peralatan audio sehingga doi bisa denger dan tampil bareng dengan rekan bandnya yang di atas panggung.

Bassis The Guns Johnny Martin datang dengan ide agar Tracii bermain dari kamar mandi, dalam media sosialnya dijelaskan, " Tracii nggak bakal mainin pertunjukan ini sama sekali. Karena kecemasannya masih cukup lazim. Doi bilang ke gue kalo doi nggak bakal main, karena panasnya kacau banget untuk kondisinya itu. Dan kita cuma minta ke Ace Von Johnson (gitaris lain L.A Guns) untuk nutupin bagian-bagiannya. Jadi, pada dasarnya, kita bermain sebagai empat bagian. Gue ngasih usul biar kita bisa nemuin tempat ber-AC di deket panggung, Dan... VOILA!.. Di sinilah kita," ujarnya.

Baca Juga: Once Mekel sampai Eks Gitaris Guns N' Roses Berkolaborasi di Lagu 'Human Race'

Dari postingan Tracii yang memainkan 'Speed' di kamar mandi, sementara anggota band lainnya berada di panggung itu, muncul beberapa komentar, kayak "seorang profesional sejati selalu menemukan jalan" dan "Tambahkan ini ke daftar alasan kenapa lo adalah one of my guitar heroes!."

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest