Follow Us

Banyak Penonton yang Cabut Karena Telat Dateng, A$AP Rocky Lebih Cocok Ganti Nama Jadi 'Late Rocky'

Nada Aprillia - Senin, 27 Juni 2022 | 17:33
A$AP Rocky telat dateng di konser tur bareng Red Hot Chili Peppers
Billboard

A$AP Rocky telat dateng di konser tur bareng Red Hot Chili Peppers

HAI-ONLINE.COM - A$AP Rocky menjalani tur bersama dengan Red Hot Chili Peppers di Eropa sepanjang bulan Juni ini. Pada sebuah panggung mereka di Manchester (22 Juni), sang rapper terlihat dateng telat banget padahal doi yang harusnya menjadi opening di konser itu, alhasil banyak penonton yang udah cabut saat A$AP Rocky main.

Karena kedatangannya yang emang telat banget, akhirnya lineup diganti dan secara teknis A$AP Rocky menjadi headliner. Pengumuman tesebut dilontarkan pada malam itu, "Karena keadaan yang nggak terduga, A$AP Rocky bakal main setelah Red Hot Chili Peppers," dikutip melalui Loudwire.

Baca Juga: Ketagihan Main Film, Flea Red Hot Chili Peppers Tawarkan Diri jadi Karakter Popeye

Cuplikan video yang diambil oleh penonton selama acara tersebut memperlihatkan sebagian besar penonton pada cabut setelah penampilan RHCP. "A$AP Rocky dateng telat sebagai support untuk Red Hot Chilli Peppers, jadinya mereka mengumumkan kalo doi main setelah Chilli Peppers sebagai gantinya. Pasti aja setiap orang pergi, karena 90% orang di sini adalah bald dads. A$AP Rocky lebih kayak Late Rocky. Bener kan?," cuitan seorang penonton dengan tautan videonya.

Menurut penggemar lainnya, rapper tersebut cuma melakukan set selama 15 menit setelah doi naik ke atas panggung. "A$AP Rocky bahkan nggak minta maaf karena terlambat sapai dia harus main SETELAH Red Hot Chili Pepers," cuitan penonton lainnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Indonesia untuk Lo Penggemar Red Hot Chili Peppers

Untungnya para penggemar RHCP bisa tetap menikmati set yang bagus. Setlist.fm mencatat kalo RHCP membawakan Universally Speaking, yang mana merupakan pertama kalinya mereka memainkannya dengan John Frusciante sejak 2004, dengan total mereka memainka sebanyak 18 lagu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest