Follow Us

Lagu Baru Joji 'Glimpse of Us' Viral, Ada yang Bilang Mirip Sama Lagu Lain Nih!

Nada Aprillia - Kamis, 16 Juni 2022 | 14:29
Joji
Kompas

Joji

HAI-ONLINE.COM - Setelah dua tahun nggak merilis karya, akhirnya pada 10 Juni lalu Joji merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Glimpse of Us'.

Lagu yang berkisah tentang seseorang yang bisa dibilang gagal move on padahal udah punya kekasih baru ini, selalu membandingkan sang kekasih dengan masa lalunya.

Belum cukup seminggu sejak perilisan perdananya, 'Glimpse of Us' sukses menduduki peringkat No 1 di Top Songs Debut USA Spotify, dan No. 3 di Top Songs Debut Global.

Rame diperbicangkan di beberapa sosial media, 'Glimpse of Us' ini dirasa cukup relate bagi beberapa orang dengan lirik dan kisah yang ada di dalamnya.

Tapi di TikTok sendiri selain viral karena liriknya, single teranyar Joji ini juga menarik perhatian dari segi musiknya yang punya kemiripan dengan beberapa lagu terdahulu.

Baca Juga: Keren! TikToker Ini Bedah Lirik Joji - Glimpse of Us Secara Detil!

Kayak yang dibahas oleh akun TikTok @hanatodabone ini, yang mana bagi beberapa orang lagu 'Glimpse of Us' terdengar mirip dengan lagu Finneas O'Connell 'Break My Heart Again', tapi ada lagi lagu yang punya nada lebih mirip dengan lagu baru Joji ini.

Baca Juga: Dua Tahun Absen Berkarya, Joji Rilis Balada Sendu 'Glimpse of Us'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular