Follow Us

Dua Tahun Absen Berkarya, Joji Rilis Balada Sendu 'Glimpse of Us'

Reinaldy Royani - Sabtu, 11 Juni 2022 | 12:05
Foto siaran pers Joji, Glimpse of Us
Press Release Glimpse of Us

Foto siaran pers Joji, Glimpse of Us

HAI-ONLINE.COM - Hari ini banget! (11/6/2022), Joji baru saja merilis lagu pertamanya setelah dua tahun absen merilis karya. Lagu teranyar ini berjudul ‘Glimpse of Us’ yang merupakan sebuah balada piano sederhana yang dirilis via kolektif musik ternama, 88rising.

Glimpse of Us’ adalah nomor yang melukiskan nostalgia lembut dan penuh cinta dalam sebuah romansa masa lalu yang membuat lagu ini terasa familiar meskipun merupakan lagu baru.

Dalam bagian refrain, Joji menunjukkan taringnya dengan menampilkan range vokalnya yang luar biasa di dalam salah satu line vokal paling percaya diri yang pernah ditulisnya.

Baca Juga: 88 Rising Gelar Festival Livestream yang Dimeriahkan Para Artis Seluruh Asia

Sebuah video klip juga dihadirkan untuk melengkapi lagu ini. Disutradarai oleh Dan Streit (Diplo, Charli XCX, Brockhampton), video klip bergaya dokumenter ini memberikan kontras tajam pada balada sendu ini. Video ini menyuguhkan satu hari dalam hidup seseorang yang penuh kekacauan dan kenakalan!

Lagu ini turut menandakan comeback musisi sekaligus produser kelahiran Jepang ini setelah terakhir kali merilis album kedua, ‘Nectar’ yang dirilis pada tahun 2020 kemarin. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular