Follow Us

Keren! TikToker Ini Bedah Lirik Joji - Glimpse of Us Secara Detil!

Reinaldy Royani - Kamis, 16 Juni 2022 | 11:30
TikToker yang membedah lagu terbaru Joji, Glimpse of Us
TikTok @5angapta

TikToker yang membedah lagu terbaru Joji, Glimpse of Us

HAI-ONLINE.COM - Dengan dirilisnya lagu terbaru dari jagoan 88rising, Joji yang berjudul ‘Glimpse of Us’, popularitas sang solois semakin meroket.

Per hari ini (16/6/2022) di TikTok hashtag #joji bahkan mencapai 1,3 miliar views! Sementara #glimpseofus meraup 93 juta views.

Nggak sedikit juga orang yang terlihat ‘menggalau’ di TikTok gara-gara lirik lagu ini yang sangat melankolis dan mengandung bawang.

Namun di antara banyaknya video yang menyorot lagu ini, unggahan TikTok milik akun @5angapta berhasil menjadi video dengan jumlah likes terbanyak dengan total 765 ribu orang menyukainya.

Baca Juga: Dua Tahun Absen Berkarya, Joji Rilis Balada Sendu 'Glimpse of Us'

Dalam video tersebut, ia mencoba membedah lirik Glimpse of Us bait per bait dan kata per kata. Ia mencoba menggambarkan situasi yang terjadi di liriknya dengan menamai tiga orang yang ada dalam lirik lagu gagal move on ini yaitu George, Olivia, dan Helen.

George adalah sosok cowok yang nggak bisa melupakan mantannya yaitu Olivia, sementara Helen adalah pacar baru George yang ternyata doi nggak bisa mencintai sosok baru dalam hidupnya ini sepenuh hati karena masih teringt Olivia.

“Jadi omong kosong lah kalau George bilang ke seluruh dunia kalau dia udah move on, udah punya Helen yang lebih baik, dan segala macam, omong kosong semuanya,” ujar Gaby alias @5angapta.

Gaby menambahkan kalau sebenarnya George mengerti kalau hatinya hanya menginginkan Olivia.

Baca Juga: Terpaku Konten Video Seru, Siapa yang Paling Lama Main Media Sosial Setiap Harinya?

Sementara hubungannya dengan Helen hanyalah sebuah pelarian dan mengulur waktu untuk Olivia kembali padanya.

“Monster macam apa kamu itu George?” pungkas Gaby dalam videonya.

Nggak sampai di situ, video ini juga menarik perhatian akun TikTok resmi 88rising, manajemen yang menaungi Joji ini berkomentar memberikan emoji love kepada video unggahan Gaby.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest