Follow Us

Ozzy Osbourne Posting Lagu 'I Love You All' Sebelum Menjalani Operasi yang Bakal Nentuin Sisa Hidupnya

Nada Aprillia - Rabu, 15 Juni 2022 | 20:00
Ozzy Osbourne
Loudwire

Ozzy Osbourne

HAI-ONLINE.COM - Pada Seni (13 Juni), Ozzy Osbourne membagikan tautan ke lagunya yang berjudul 'I Love You All' yang mana merupakan penutup dalam albumnya Scream tahun 2010.

Apa yang dilakukan Ozzy seperti memperlihatkan gestur ucapan terima kasih kepada semua penggemarnya, sebelum penyanyi berkebangsaan Inggris ini menjalani operasi besar leher dan tulang belakangnya, di mana itu yang bakal menentukan sisa hidupnya.

Hal itu dijelaskan oleh sang istri, Sharon Osbourne, dalam sebuah talk show Inggris minggu lalu. Saat mengakhiri The Talk Rabu (8 Juni) lalu, Sharon bilang ke rekan pembawa acaranya, kalo dia mau melakukan perjalanan dari Inggris ke Los Angeles bersama Ozzy.

Baca Juga: Perkara Royalti Musik, Ozzy Osbourne: Spotify Adalah Guyonan!

Sebelumnya, pasangan suami istri ini juga sempat dalam kondisi yang kurang baik, lantaran pada bulan April setelah Ozzy dinyatakan positif Covid Sharon juga ikut tertular virus. Namun setelahnya, Ozzy ternyata membutuhkan operasi karena cedera yang dialaminya saat kecelakaan ATV 2003 lalu yang melukainya cukup parah.

Dari kabar yang tersiar melalui Loudwire, Ozzy menyatakan kalo doi nggak bisa berjalan dengan baik karena masalah yang mempengaruhi lehernya. Namun, sebelumnya Ozzy juga udah pernah menjalani operasi tulang belakang.

Dalam acara The Talk, Sharon mengatakan, "Ozzy menjalani operasi yang besar banget pada hari Senin, dan aku harus berada di sana. Ini bener-bener bakal nentuin sisa hidupnya," jelas Sharon.

Baca Juga: Udah Cover Nirvana Sampai Kolaborasi Bareng Ozzy Osborne, Tapi Masih Ada Lho Rockstar yang Nggak Ngeh Sama Post Malone

Sharon melanjutkan obrolannya yang mengacu pada anak laki-laki mereka, Jack Osbourne, yang mana tunangannya Aree Gearheart sedang dalam masa kehamilan, "Hal berikutnya adalah putra saya bakal punya seorang putri dalam waktu sekitar tiga minggi. Dan juga ini adalah ulang tahun pernikahan saya dan Ozzy yang ke 40 (di awal Juli)," ucap Sharon.

'I Love You All' karya Ozzy cuma berisi satu bait yang terdiri dari empat baris lirik. Liriknya membangkitkan kebersamaan di antara pendengar dan rasa terima kasih dari sang Pangeran Kegelapan itu.

Setelah hari Senin Ozzy membagikan tautan lagu 'I Love You All', di hari Rabu (15 Juni), Sahron memberikan kabar positif mengenai kondisi Ozzy selesai menjalani operasi tersebut.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest