Follow Us

The Osbourne Bakal Bintangi Film Dokumenter Tentang Cancel Culture

Nada Aprillia - Kamis, 05 Mei 2022 | 20:15
Kelly Osbourne, Sharon Osbourne, Ozzy Osbourne, Jack Osbourne The Osbournes - 2002
Mtv/Kobal/Shutterstock

Kelly Osbourne, Sharon Osbourne, Ozzy Osbourne, Jack Osbourne The Osbournes - 2002

HAI-ONLINE.COM – Ozzy Osbourne dan keluarga Osbourne bakal membintangi sebuah film serial dokumenter tentang cancel culture, dan bagaimana dia menemukan dirinya dalam “garis bidik gerakan cancel culture”, menurut Deadline.

Dokumenter yang bakal ditayangkan melalui Fox Nation ini bakal terdiri dari empat bagian dan bakal menceritakan pengalamannya saat bekerja dengan CBS, termasuk kepergiannya dari The Talk.

Fyi, Sharon meninggalkan The Talk setelah 11 musim, setelah terlibat dalam konfrontasi saat on air dengan co-host Sheryl Underwood yang menanyakan apakah dirinya rasis.

Sharon Osbourne (The Talk)
SoapOpera

Sharon Osbourne (The Talk)

Baca Juga: 3 Fakta Dikeluarkannya Ozzy Osbourne Dari Black Sabbath 43 Tahun Lalu

Sharon mengatakan kalo dokumenter itu bakal memberikan penonton sebuah pandangan yang nggak terkendali tentang dampak fenomena “cancel culture” dalam hidup dan karier wanita kelahiran 1952 ini.

Melalui Loudwire, Sharon berharap bahwa dengan menceritakan kisahnya ini untuk pertama kalinya, bakal membantu penonton dalam memahami dampak dari gerakan ini terhadap individu dan keluarga.

Dokumenter ini nantinya bakal dibintangi Ozzy, Jack dan Kelly, dan bakal berisi banyak kisah pribadi keluarga Osbourne.

Dokumenter Sharon Osbourne: To Hell & Back juga bakal menampilkan pembawa acara TalkTV’s Uncensored Piers Morgan, mantan pembawa acara The View Meghan McCain dan banyak lagi.

Baca Juga: Ozzy Osbourne: Gue Ngomong sama Lemmy di Pagi Hari Sebelum Kematiannya

Saat Presiden FOX Nation, Jason Klarman, membuat pengumuman tentang dokumenter tersebut, doi menyatakan “Kami sangat senang menjadi tempat yang dipilih oleh Sharon untuk menceritakan kisahnya yang luar biasa, dari kariernya yang luar biasa,” dikutip melalui Loudwire.

Serial dokumenter dengan empat bagian, Sharon Osbourne: To Hell & Back bakal dirilis pada bulan September di FOX Nation.

Buat lo yang kepo, lo bisa tunggu sampai waktu penayangannya ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest