Follow Us

Ozzy Osbourne: Gue Ngomong sama Lemmy di Pagi Hari Sebelum Kematiannya

Reinaldy Royani - Jumat, 22 April 2022 | 21:10
Frontman Motorhead Lemmy Kilmister (kiri) dan Ozzy Osboune
Facebook: Official Motorhead

Frontman Motorhead Lemmy Kilmister (kiri) dan Ozzy Osboune

OHAI-ONLINE.COM - Seperti yang kita ketahui, frontman legendaris Motörhead, Lemmy Kilmister meninggal dunia di apartemennya di Los Angeles pada 28 Desember 2015 lalu karena komplikasi kanker prostat dan isu-isu kesehatan lainnya pada usia 70 tahun.

Dalam sebuah interview bersama Classic Rock, Ozzy Osbourne mengungkapkan ia berbicara dengan Lemmy pada pagi di hari ia meninggal.

Ozzy bilang ia nggak tahu apa yang dibicarakan Lemmy selama percakapan kedua ‘Dewa Metal’ itu.

“Lemmy adalah orang yang baik. Semua personel dari line-up original Motörhead telah tiada sekarang. Sangat berat kehilangan seseorang yang lo cintai. Gue ngobrol bareng Lemmy lewat telepon pas pagi sebelum dia meninggal, tapi gue nggak tau dia bicara apa,” kenang Ozzy.

Baca Juga: Ozzy Osbourne: Lemmy Kilmister Adalah Sosok 'Rock God' Bagi Diriku

Ozzy selalu bersemangat pas ngomongin sahabat dan rekan seperjuangannya dalam membesarkan musik heavy metal itu, ia bahkan menjuluki Lemmy sebagai 'Rock God' atau ‘Dewa Rock’ baginya dalam sebuah wawancara di tahun 2021.

“Rock God bagi gue adalah Lemmy Kilmister! Lemmy adalah seseorang yang bisa memberikan sentuhan akhir yang keren. Gue pandai dalam memulai sebuah lirik tapi gue nggak bisa menyelesaikannya dengan bagus, dan Lemmy, dia menulis beberapa lirik buat lagu gue, salah satunya ‘Mama, I’m Coming Home.” ujar frontman Black Sabbath itu.

Suami dari Sharon Osbourne ini juga merilis edisi anniversary 30 tahun dari No More Tears di tahun 2021 yang berisikan versi spesial ‘Hellraiser’ featuring Lemmy pada vokalnya. RIP Lemmy Kilmister, Sang Dewa Rock, Born to Lose, Live to Win! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest