Follow Us

Udah Cover Nirvana Sampai Kolaborasi Bareng Ozzy Osborne, Tapi Masih Ada Lho Rockstar yang Nggak Ngeh Sama Post Malone

Nada Aprillia - Kamis, 12 Mei 2022 | 14:35
Post Malone, Kirk Hammett & King Diamond
instagram/KikrHammett

Post Malone, Kirk Hammett & King Diamond

HAI-ONLINE.COM – Sebagai seorang rapper, Post Malone juga punya nama dalam ranah rock dan metal sejak beberapa tahun kebelakang. Hal itu karena rapper asal Amerika ini pernah melakukan kolaborasi bersama Ozzy Osbourne.

Tapi walaupun begitu, nggak semua dari para legenda rock mengenal Posty. Seperti halnya King Diamond, rockstar yang awal karir musiknya bergabung dengan band heavy metal Brainstorm. King Diamond bertemu dengannya saat konser Slayer, dan vokalis kelahiran Denmark ini sama sekali nggak mengenali Posty.

Baca Juga: Post Malone dan The Weeknd Keliatan 'Nggak Akur' dalam Video Klip Kolaborasi

Selain dengan The Prince of Darkness, Posty juga pernah melkukan kolaborasi dalam rekamannya bersama rocker lain seperti Tommy Lee dari Motley Crue, tampil secara live dengan Slash dan Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers, dan bahkan memamerkan keterampilannya dalam bermain gitar pada sesi extreme metal jam bersama Jared Dines.

“Gue ketemu sama Post Malone di belakang panggung di konser Slayer. Itu lucu, karena doi berfoto sama gue, tapi gue nggak tau siapa dia. Baru kemudian gue tau kalo dia adalah seorang bintang besar, jauh lebih besar daripada gue. Gue nggak tau banyak tentang musik-musik baru, yang paling deket sama gue ya Volbeat,” ujar King Diamond kepada Metal Hammer.

Baca Juga: Nekat Nonton Konser Pas Hamil, Seorang Fans Melahirkan di Konser Metallica!

Apa yang nggak disebutkan oleh Diamond, adalah kalo Kirk Hammett ari Metallica juga ada di foto itu. Gitaris dari band heavy metal itu memposting foto tersebut ke Instagram pribadinya, dan Diamond keliatan nggak memakai cat wajah ciri khasnya itu.

Nggak mengherankan sih kalo rapper itu berada di konser Slayer. Karena Posty pernah menyebutkan juga klo Megadeth, Metallica dan Pantera adalah band metal favoritenya, dan bahkan doi punya tato Dimebag Darrell di jarinya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest