Follow Us

Interview HAI Bareng Chad Price Soal Single Terbarunya 'Broken Open' yang Personal Banget!

Nada Aprillia - Jumat, 10 Juni 2022 | 20:00
Chad Price
Chad Price Music

Chad Price

HAI-ONLINE.COM - Chad Price penyanyi R&B/Pop kembali merilis single terbarunya bertajuk 'Broken Open', yang mana merupakan single utama dari summer album Chad Price yang bakal rilis nantinya.

Dalam perjalanan karirnya, Chad udah beberapa kali melakukan kolaborasi dan manggung bareng sama seniman-seniman terkenal, kayak Ben Harper, The National, Loud Luxury, Walk Off The Earth, JP Saxe, Lights dan beberapa nama besar alinnya.

Pada Kamis, 9 Juni 2022 kemarin HAI berkesempatan melakukan interview bersama Chad Price dan menanyakan beberapa hal terkait karya terbarunya 'Broken Open'.

Baca Juga: Lika-liku Pencarian Jati Diri Jinan Laetitia Lewat Album Perdana 'One'

Untuk yang pertama, lo dapet inspirasi dari siapa sampai terciptanya 'Broken Open' ini?

Well, gue terinspirasi dari diri gue sendiri. Gue mau challenge diri gua buat menggali potensi gue lebih dalam.

Nah, kalo ngomongin secara lebih personal, gue tuh pas kecil suka ragu dan nggak berani ngungkapin apa yang gue mau. Jadi, di 'Broken Open' ini, gue mau secara "open" mengatakan bahwa gue juga ada struggle sama mental health dan ada beberapa hal yang juga terjadi di hidup gue, di mana itu bikin gue sakit.

Baca Juga: Stres Besok Senin? Hati-hati Monday Blues! Coba Atasi Pake 3 Cara Ini!

Dan menurut gue, akan ada banyak orang yang ngerasaiin hal yang sama. Jadi, lagu ini juga mau nyampein, kalo: it's okay to feel broken. Terkadang, kita juga perlu merasakan sakit supaya kita tahu apa yang bisa kita kembangkan ke depannya, agar kita juga jadi orang yang lebih baik.

Jadi berarti single lo kali ini personal banget ya buat lo pribadi?

Iya, single ini personal banget sih buat gue.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular