Follow Us

Interview HAI dengan si Remaja Viral Em Beihold: Bahas 'Numb Little Bug' Hingga Kemungkinan Tahun Depan ke Indonesia!

Nada Aprillia - Jumat, 20 Mei 2022 | 11:00
Em Beihold 'Numb Little Bug'
Taufik, Nabil

Em Beihold 'Numb Little Bug'

HAI-ONLINE.COM – Penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis asal Los Angeles ini sukses memikat hati jtaan orang di media sosial melalui single pertamanya di tahun 2022 ‘Numb Little Bug’.

Single tersebut menandai debutnya untuk Moon Projects dan Republic Records.

Sebuah lagu pop dengan liriknya yang agaknya relate dengan para pendengar ini, seketika menyentuh 1,5 juta likes dan 6,4 juta views di TikTok dari cuplikan singkat yang dibagikan oleh Em pada platform tersebut.

Melalui sebuah pernyataan, Em memberikan komentar tentang single tersebut. Di mana tahun lalu, semua mimpi dari penyanyi kelahiran 1999 itu menjadi kenyataan, semua yang dia inginkan menjadi kenyataan, namun Em nggak merasakan apa-apa.

Nah, HAI mendapat kesempatan untuk sedikit berbincang dengan Em pada Kamis (19 Mei) mengenai ‘Numb Little Bug’! Simak ya:

Saat semua mimpi dan keinginan lo akhirnya terwujud, kenapa lo bisa seakan "mati rasa" nggak ngerasain apa-apa?

“Menurut gue, itu kayaknya kombinasi dari beberapa hal juga sih. Pertama, hal itu terlalu memusingkan untuk diceritakan. Intinya, gue mulai mengonsumsi anti-depresan dan gue nggak sadar kalo itu bikin gue jadi high, dan juga jadi low. Gue nggak tau yang lain gimana, tapi itu yang gue rasain, dan itu bikin gue ngerasa motivasi gue hilang di waktu-waktu yang penting,” jelas Em.

Baca Juga: 7 Superhero yang Berjuang Dengan Mental Health, Mereka juga Manusia

Em seakan menaburkan melodi cerah di atas kesedihannya, mengubah rasa cemas dan keraguannya menjadi sebuah lagu yang relevan dan sensitif.

Apa pesan yang sebenernya mau lo sampaiin lewat lagu 'Numb Little Bug' ini?

“Menurut gue, nggak apa-apa kalau orang-orang ngerasa sedikit capek sama hidupnya. Itu semua natural dan kalo misalnya lo mau membicarakan masalah lo, itu bakal jadi lebih mudah lho. Gue punya satu kalimat yang ngebantu gue melewati masa-masa depresi, ‘No one is alone’,” ungkap Em.

Denger-denger, lo bakal rilis single baru lagi ya 20 Mei nanti? Gimana sih persiapannya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest