Follow Us

Kelar Rehab, Ardhito Pramono Minta Maaf dan Izin Fans untuk Berkarya Lagi!

Reinaldy Royani - Jumat, 10 Juni 2022 | 16:54
Ardhito Pramono
Ckaudiadian

Ardhito Pramono

HAI-ONLINE.COM - Setelah Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkapnya karena kepemilikan narkoba jenis ganja di kediamannya pada Rabu, 12 Januari 2022 lalu, kini musisi Ardhito Pramono telah dibebaskan.

Setelah menyadari kesalahannya, Ardhito harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Jakarta Timur selama enam bulan sebelum dinyatakan bebas.

Dalam unggahan di Instagramnya, pelantung Bitterlove ini meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan konsekuensi dari perbuatannya.

“Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan. Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.” ujar Ardhito dalam keterangan caption-nya.

Penyanyi sekaligus aktor ini juga meminta izin kepada fans dan netizen untuk berkarya kembali dan mengaku sangat menyesali perbuatannya.

Baca Juga: Beres Assesment, Ardhito Pramono Masuk Rehabilitasi Narkoba

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua.” pungkasnya.

Welcome back Ardhito Pramono! Ditunggu karya-karya terbaunya dan semoga nggak terjerumus ke lubang hitam obat-obatan terlarang lagi ya! We’ll be better in every way!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest