Follow Us

Travis Barker Bikin Tattoo Elang di Kakinya untuk Mendiang Taylor Hawkins!

Reinaldy Royani - Jumat, 15 April 2022 | 19:12
Taylor Hawkins (kiri) dan Travis Barker
Instagram @travisbarker

Taylor Hawkins (kiri) dan Travis Barker

HAI-ONLINE.COM - Travis Barker baru saja menambah tattoo untuk menghormati kepergian drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.

Tatoo itu bergambar burung hawk (elang) di kakinya persis seperti yang biasanya Hawkins pake di lpgo band side projectnya Taylor Hawkins and the Coattail Riders.

Travis yang memang sudah identik dengan tattoo ini mengunggah proses pembuatannya pada 13 April.

Baca Juga: Mencekam, Ini Dia Trailer Resmi Pertama dari Stranger Things Season 4!

Postingan ini menunjukkan Travis yang ditemani tunangannya, Kourtney Kardashian sedang menjalani proses ditattoo oleh Mark Mahoney.

Travis juga mengunggah foto throwback yang menunjukkan dirinya bersama Hawkins.

"HAWK forever, Thank you @markmahoney_ssc" caption postingan yang diunggah Travis.

Setelah kematiannya, dalam tiga minggu ini telah banyak tribute untuk Taylor Hawkins yang dilakukan banyak musisi mulai dari Paul McCartney, Machine Gun Kelly, Perry Farrell, dan Chad Smith serta masih banyak musisi lain lagi.

Bahkan Ibu Negara Amerika Serikat, Dr. Jill Biden turut memberikan penghormatan terakhir untuk drummer Foo Fighters ini.

Baca Juga: Alasan Billie Eilish Pakai T-Shirt Taylor Hawkins di Grammy Awards 2022

Nggak cuma seorang drummer Foo Fighters, Taylor juga pernah ngedrum buat Alanis Morissette dan Sass Jordan, lalu dia membuat grup Taylor Hawkins dan Coattail Riders, Chevy Metal, Birds of Satan, dan yang terbaru ia membuat supergrup NHC dengan Dave Navarro dan Chris Chaney tahun lalu.

Ia juga merupakan vokalis yang hebat, kerap kali Dave Grohl dan Taylor Hawkins bertukar posisi. Salah satu penampilan vokalnya yang paling keren adalah ketika Foo Fighters membawakan Rock n Roll-nya Led Zeppelin dan Under Pressure-nya Queen. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest