Follow Us

Dari NTRL sampai Burgerkill, Ini 5 Cover Lagu Dewa 19 Terbaik Versi HAI!

Reinaldy Royani - Rabu, 08 Juni 2022 | 20:15
Dewa 19 Ft. Ari Lasso & Once
Instagram/ @drummergimbal

Dewa 19 Ft. Ari Lasso & Once

HAI-ONLINE.COM - Setuju nggak sob kalau lagu-lagu Dewa 19 itu emang banyak yang keren, banyak banget malah!

Hal ini nggak lepas dari para personel yang memang musisi ‘tingkat Dewa’ dan pastinya kejeniusan Ahmad Dhani selaku songwriter utama dalam meracik lagu yang sesuai untuk karakter vokalisnya.

Ditambah dengan karisma serta suara dari dua vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel yang benar-benar kuat dan melekat dengan lagu-lagu Dewa 19.

Namun, nggak sedikit juga yang berusaha mengcover lagu Dewa 19 dengan karakter mereka sendiri dan jadinya juga tetap keren!

Baca Juga: Niat Hati Nonton Band Cover Oasis, Puluhan Orang Nggak Bisa Pulang akibat Badai Salju

Ini dia 5 versi cover lagu Dewa 19 terbaik rekomendasi HAI buat lo!

  1. Reza Artamevia – Cinta ‘Kan Membawamu Kembali

Penyanyi Reza Artamevia memang dulunya adalah penyanyi latar atau backing vocal dari Dewa 19 di era Pandawa Lima. Dalam album studio keduanya bertajuk ‘Keabadian’ yang dirilis di tahun 2000, Reza mendaur ulang lagu ‘Cinta Kan Membawamu Kembali’ milik Dewa 19. Nggak cuman itum Ahmad Dhani juga menjadi produser di album ini.

Di versi ini, Reza berhasil membawakan lagu ini dengan aransemen yang lebih ngepop dengan tambahan orkestrasi di latarnya.

Sama seperti Ari Lasso, suara ibunda dari Aaliyah Massaid ini juga terdengar sangat cocok dengan lagu ini. Reza menambahkan sedikit overtune atau menaikkan nada dasarnya di chorus terakhir dan melakukan teknik belting yang sangat powerful! Rendisi yang super keren!

Baca Juga: 5 Lagu Dewa 19 dengan Nama Perempuan Sebagai Judul! Mana Favorit Lo?

  1. Ari Lasso – Cinta Adalah Misteri

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest