Follow Us

Akhirnya Mini Album 'The Artwork' NFT Endah n Rhesa Bisa Didengerin di Platform Streaming

Tim Redaksi - Sabtu, 04 Juni 2022 | 22:00
Endah N Rhesa
Reiproject Music

Endah N Rhesa

HAI-ONLINE.COM - Endah N Rhesa (EAR) baru saja merilis mini albumnya yang berjudul “The Artwork” di platform streaming musik.

Dengan konsep “The Artwork” collection, Endah N Rhesa merilis ulang cover album sebelumnya dan menuliskannya ke dalam lagu baru dengan judul dan konsep yang sesuai dengan album yang dipilih.

Endah N Rhesa memilih empat album mereka sebelumnya seperti ‘Nowhere to Go’ (2009), ‘Look What We’ve Found’ (2010), ‘Escape’ (2013), dan ‘Regenerate’ (2019).

Dalam mini album ini terdapat 4 lagu baru yang masing-masing lagunya berdurasi nggak lebih dari 1 menit loh.

Meskipun terbilang singkat, di setiap lagunya selalu memiliki cerita dan nuansa musik yang berbeda-beda.

Baca Juga: Endah N Rhesa Rangkum Empat Albumnya Dalam Bentuk NFT, Kayak Apa Tuh?

Melalui Instagram story, Endah N Rhesa ngasih tau sedikit tentang cerita di balik tiap albumnya.

Misalnya pada lagu 'Nowhere to Go' yang diambil dari judul album pertama di tahun 2009 mengingatkan Endah N Rhesa tentang rumah sesungguhnya.

“Bahwa Endah N Rhesa adalah rumah yang sesungguhnya.. we’re heading nowhere to go but each other,” tulisnya dalam postingan Instagram story.

Lagu 'Look What We’ve Found' yang dibuat untuk album kedua yang dirilis pada tahun 2010 bercerita tentang perjalanan bermusik Endah N Rhesa bertemu dengan teman-teman baru.

Sedangkan lagu 'Escape' untuk judul album yang sama di tahun 2013, menunjukkan sisi gelap Endah N Rhesa yang dalam bermusik terbesit untuk keluar dari hal-hal yang sudah “biasa”.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest