Follow Us

Terinspirasi Dari Kehadiran Pelangi, Vira Talisa Rilis Lagu 'Mejikuhibiniu'

HAI Internship - Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:05
Vira Talisa dan Laze
Syafira Muthiary

Vira Talisa dan Laze

HAI-ONLINE.com - Penyanyi asal Jakarta yang saat ini berusia 28 tahun alias Vira Talisa akhirnya memulai era baru dengan mengeluarkan single debutnya berjudul “Mejikuhibiniu”.

Seperti yang kita tahu, kata “Mejikuhibiniu” adalah singkatan dari spektrum warna pelangi yang terdiri dari merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.

Senada dengan judulnya, ternyata lagu ini terinspirasi dari representasi atas kehadiran pelangi yang akan datang setelah badai menerpa.Serupa dengan hidup, masa-masa gembira pasti akan datang setelah badai atau masalah menerpa.

Dengan begitu, lewat single barunya ini, Vira mengangkat cerita tentang dua orang yang saling mengagumi satu sama lain dan mengumpamakan mereka sebagai pelangi yang membawa kegembiraan. Tanpa kehadiran orang tersebut, hidup mereka terasa suram dan monokromatik.

Menariknya, lagu ini juga akan menampilkan artis hip-hop bernama Laze. Dia juga akan tampil di musik video dengan nuansa penuh warna dan ceria.

Dengerin lagunya di bawah ini:

Baca Juga: Lagu Ketan Mangga Viral dari MILLI Akhirnya Rilis: 'Mango Sticky Rice', Karya yang Bikin PM Thailand Nyolek UNESCO

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest