Follow Us

Endah N Rhesa Rilis Lagu Patah Hati di Hari Valentine Berjudul 'Summertime I’m Missing You'

Ricky Nugraha - Jumat, 14 Februari 2020 | 15:05
Endah N Rhesa
Reiproject Music

Endah N Rhesa

HAI-online.com - Di Hari Valentine ini, tepatnya tanggal 14 Februari 2020, Endah N Rhesa merilis satu lagu berjudul “Summertime I’m Missing You”.

Menariknya, lagu baru tersebut ditujukan buat mereka yang nggak terlalu bahagia di hari kasih sayang ini.

Musik bernuansa blues, tempo lambat, melodi gitar nan menyayat, mengiringi Endah bernyanyi dengan espresif memberikan kesan sedih berkelanjutan.

Lagu ini adalah lagu patah hati yang berbalut kerinduan, seperti rindu terhadap seseorang yang nggak mungkin dimiliki dan kegelisahan menghadapi rasa tak berdaya.

Baca Juga: Rebelsuns Akan Rilis Single Baru dan Gelar Showcase di ‘Main di Barat’

“Rindu terkadang terasa manis ketika ada banyak kemungkinan yang positif terjadi di balik itu. Namun, ketika kita tahu bahwa hal yang kita inginkan tidak akan mungkin terjadi maka rasanya campur aduk," ujar Endah dalam rilisan pers yang diterima HAI.

"Ya, beginilah rasa yang ada di lagu ini. Meskipun begitu, memang harus siap menghadapi kenyataan jika rindu akhirnya memang tidak berbuah manis seperti yang dibayangkan. Ujung-ujungnya, ya, menikmati kesendirian”, tambahnya.

Menurut Endah, memang suatu hal yang nggak umum untuk merilis lagu sedih seperti itu saat Valentine. Namun, itu merupakan kenyataan bahwa nggak semua orang bisa bahagia di waktu yang bersamaan.

Lagu “Summertime I’m Missing You” menjadi single keempat dari album 'Regenerate' yang rilis bulan Juli 2019 lalu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Lineup Fase Pertama We The Fest 2020, Clairo Paling Ditunggu

Endah N Rhesa juga merilis video lirik lagu “Summertime I’m Missing You” di kanal youtube mereka, di mana konsep videonya terinspirasi dari sketsa gambar dan komik yang menampilkan kesan vintage.

Endah N Rhesa juga baru saja merayakan 10 tahun pernikahan dan 15 tahun berkarya dengan merilis buku tentang pertemuan dan perjalanan karir berjudul “I’’m All Ear’s : Endah N Rhesa Music Journey” yang ditulis oleh Eko Wustuk.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest