Follow Us

'For a Minute' Lagu dari Endah n Rhesa Yang Ngajak Kita Ngasih Ruang Saat Pikiran Penat

Dok Grid - Jumat, 27 Oktober 2023 | 09:26
Pasangan duo musisi Endah N Rhesa

Pasangan duo musisi Endah N Rhesa

Hai-Online.com - Bukan dari Bandung, Jogja, atau pun Malang, melainkan dari Pamulang (Tangerang Selatan). Kalo sama yang satu ini sobat HAI pasti nggak asing lagi sama namanya, yap Endah N Rhesa. Pasangan duo musisi Indonesia, Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya, baru aja merilis video klip teranyar dari lagu "For A Minute", yang merupakan single kedua dari album kelima yang akan dirilis secepatnya tahun ini.

Melalui akun instagramnya @endahnrhesa, dalam caption pada postingan yang menayangkan cuplikan potongan video klip "For A Minute”, mengumukan baru saja meluncurkan video lagu “For A Minute” di kanal youtube Endah N Rhesa. Mereka juga menjelaskan, single ini menceritakan tentang seseorang yang ada di titik terendah dalam hidupnya, dan berusaha untuk membangkitkan kepercayaan diri serta mengatasi ketakutannya.

Lagu “For A Minute” bercerita tentang seseorang yang berada dalam fase titik terendah dalam hidupnya, kemudian mencoba membangkitkan rasa percaya diri dan mengatasi ketakutannya. Video ini menggambarkan situasi yang gelap, dimana kegelapan seringkali identik dengan depresi, ketakutan, tekanan, kelam. Padahal bisa juga kegelapan membantu untuk menyelami diri sendiri lebih dalam serta fokus dalam keheningan yang magis. Ketika sedang mengalami proses itulah diharapkan muncul cahaya yang lahir dari hati atau diri sendiri untuk menuntun menemukan apa yang dicari.

Cover artwork

Cover artwork

Pada keterangan di kanal youtubenya dalam video lagu “For A Minute”, mereka juga menjelaskan proses penggarapannya direkam dan diedit oleh Rhesa Adityarama, dan dikonsepkan bersama Endah Widiastuti dan Nala Satmowi.

Dan fakta menariknya lagi nih sob, ternyata Endah N Rhesa mengerjakan video ini di Earspace, lantai dua kedai kopi milik mereka di Earhouse Pamulang. Hmm walaupun terlihat se-simple itu, namun maknanya sesuai ya dengan lirik lagunya.

Seperti yang diketahui, Endah N Rhesa terbentuk dari project musikal akustik gitar, bass dan vokal. Dalam bermusik mereka memiliki warna dari tiga instrumen yaitu folk, jazz, blues, rock and roll dan ballads. Sebelumnya, Endah pernah bergabung dengan suatu band di Jakarta. Namun pada 2006 ia memilih untuk menjadi solois dan bertemu dengan Rhesa Aditya sebagai tandem dalam tiap penampilan. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membuat sebuah nama duo yang diambil dari nama mereka sendiri yaitu Endah N Rhesa. Lagu “For A Minute” sudah bisa dinikmati di platform musik/streaming digital sejak tanggal 5 Desember 2018 lalu. Perilisan single ini bersamaan dengan ulang tahun pernikahan Endah N Rhesa ke-9 dan bermusik bersama ke-14. Ajib banget nih sob! Wajar aja kalo penampilan keduanya di panggung mana pun selalu membuat envy banyak penggemarnya ya!

Lo bisa simak video klip Endah N Resha untuk single "For A Minute", di sini!

Penulis : Yunia Indri

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular