Follow Us

Mau Nonton Java Jazz Festival 2022? Simak 3 Hal Ini yang Harus Lo Tau!

Nada Aprillia - Kamis, 26 Mei 2022 | 09:05
Jakarta International Java Jazz Festival 2022
JJF

Jakarta International Java Jazz Festival 2022

HAI-ONLINE.COM - Siapa nih yang udah nunggu-nunggu banget salah satu festival musik besar Indonesia kali ini? Yap! Edisi ke 17 Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) udah tinggal ngitung hari aja.

Dengan persiapan yang mendekati 100% rampung untuk pelaksanaan, Dewi Dontha sekalu Direktur Utama Java Jazz Festival Production mengatakan kalo acara ini bisa dilaksanakan berkan kementrian yang terus mendukung. Kayak yang kita tau, COVID-19 saat ini udah mulai mereda. Maka dari itu, beberapa peraturanpun udah mulai dilonggarkan.

Baca Juga: Dari Kahitna sampai PJ Morton, Ini Dia Line-up Java Jazz 2022!

Bangkitnya Jakarta International BNI Java Jazz Festival setelah absen selama satu tahun, bakal dikemas dengan program pertunjukan yang kaya akan keberagaman musik jazz dan turunannya. Festival kali ini mengusung tema "Rising Through Music", yang mana lo bisa menikmati suguhan panggung musik selama tiga hari di 10 panggung outdoor dan indoor.

Kalo lo tertarik untuk dateng, ada 3 hal nih yang harus lo tau!

Ada 542 Artis yang Bakal Tampil!

Dalam konferensi pers pada Rabu (25 Mei), tim program JJF nge-spill beberapa line up yang bakal memeriahkan festival yang dimulai di Jumat mendatang. Terdapat sekitar 69 band Indonesia, dan 22 ban internasional dan mungkin ini bisa dibilang festival terbesar di Asia sih.

Salah satu yang menarik juga di JJF tahun ini adalah banyaknya kolaborasi yang dibuat pada line up Indonesia antar musisi lintas generasi dan lintas genre, kayak Erwin Gutawa ft. Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak dan Andmesh Kamaleng. Nggak kalah menarik, juga bakal ada Ahmad Dhani yang memainkan lagu-lagu hit-nya dan berkolaborasi bersama Ron King Big Band. Lalu ada legenda Indonesia Fariz RM, yang berkolaborasi bersama dua anak muda Oslo Ibrahim dan Faye Risakotta.

Nggak cuma dipenuhi dengan musisi Indonesia, lo juga bakal menerima suguhan dari artis internasional seperti Jojo, PJ Morton, The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan masih banyak lagi yang bisa lo lihat di sini!

Cara Lo Untuk Dapetin Tiketnya!

Festival yang bakal diselenggarakan pada tanggal 27-29 Mei 2022 ini berlangsung di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Nah, buat lo yang mau nonton dan beli tiketnya, kali ini lo nggak perlu kok memegang tiketnya secara fisik untuk bisa masuk ke venue.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest