Follow Us

Spesial Show The Jacksons Pukau Berbagai Kalangan di Java Jazz 2020

HAI Internship - Senin, 02 Maret 2020 | 13:35
The Jacksons
dok. Hai/Rifqy Amin

The Jacksons

Hai-Online.com - Penampilan grup musik legendaris The Jacksons di Java Jazz Festival 2020 memang sudah ditunggu-tunggu pendengarnya.

Nggak hanya orang yang berumur yang dateng, The Jacksons juga datengin millenial bahkan orangtua yang bawa anak-anaknya buat nonton Special Shownya.

Sempat diguyur hujan saat mengantre buat nunggu masuk ke Hall membuat para penoton sedikit marah.

The Jackson yang tampil pada 29/02 ini dijadwalkan manggung pukul 22.00, tapi karena antrean penonton yang banyak dan mengular membuat show ini baru dimulai pukul 22.45.

Baca Juga: Seru-seruan Bareng MLDSPOT di Java Jazz 2020

Penonton terlihat memenuhi BNI Hall ini udah nggak sabar dan sempat memanggil-manggil, agar pertunjukan segera dimulai.

Acara yang dibuka dengan nampilin video yang lihatin fansnya dari masa ke masa dan setelah itu selesai, The Jacksons membuka Special Shownya dengan lagu Can You Feel It, dan di lanjut dengan lagu Blame It On The Boogie.

Kemeriahan berlanjut saat Jackie, Tito, dan Marion Jackson bawain lagu mendiang Michael Jackson yang Rock With You dan dilanjut Enjoy Yourself, Show The Way To Go, dan Lovely One.

Baca Juga: Danilla Rilis Lagu 'Batas' Sebagai Soundtrack Film KKN di Desa Penari

Nggak berhenti di situ aja, para penonton juga dikasih liat video 2300 Jackson Street di mana video ini jelasin bagaimana berjalanan karir serta kehidupan The Jacksons.

Total 17 lagu yang dibawai di malam kedua Java Jazz ini oleh The Jackson, dengan penampilan energiknya membawa itu tersalur ke energi penonton.

Penulis: Rifqy Amin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest