Follow Us

Udah Lama Vakum, Adinda Shalahita Comeback dengan Single Baru 'Pulang'

Nada Aprillia - Rabu, 18 Mei 2022 | 19:05
Adinda Shalahita
Beatluz

Adinda Shalahita

HAI-ONLINE.COM – Vakum sekian lama dalam merilis lagu, akhirnya salah satu musisi cewek Indonesia ini balik lagi ke ranah musik.

Menyapa para penggemar dan penikmat musik Indonesia, Adinda Shalahita hadir bersama single terbarunya bertajuk ‘Pulang’.

Nggak jauh-jauh dari judulnya, single dari penyanyi yang akrab dipanggil Dinda ini mengisahkan tentang tempat untuk pulang, beristirahat sejenak, tempat singgah, tempat cerita untuk sekadar meringankan pikiran dan hati, agar saat harus melangkah kembali, beban yang harus dibawa bakal kerasa lebih ringan.

Baca Juga: RAMENGVRL Tentang Single 'Facts': Aku Sebisa Mungkin Selalu Membeberkan Fakta-Fakta Di Sekitarku

“Gue memilih tema ini karena memang pas aja dengan kondisi dan situasi yang sedang gue alami. Gue juga mau banget pesan ini sampai ke para pendengar musik gue,” ujar Dinda. Penyanyi kelahiran Jakarta ini menyisipkan pesan dalam lagu ini kalo “lo nggak sendirian”. Karena baginya, setiap orang pasti punya tempat untuk melepas segala perasaan dan keluh kesah.

Proses pembuatan single ini diciptakan sendiri oleh Dinda, yang juga dibantu oleh David Likumahuwa sebagai produser sekaligus sang suami, Barry Likumahuwa.

Baca Juga: Farrel Hilal Sukses Aransemen Karya Barry Likumahuwa dengan Warna Baru

Artwork Adinda Shalahita
Beatluz

Artwork Adinda Shalahita

Sebagai karya comeback-nya ke industri musik, single ini punya banyak kesan tersendiri bagi Dinda.

“Saat merekam bagian lirik ‘jangan pikul bebanmu sendiri’ gue harus menahan tangis karena di part itu seolah gue diingetin kalo nggak semua hal harus kita pikul, karena ada satu pribadi yang bosa bantu untuk meringankan beban itu,” jelas Dinda.

Selain menjadi pertanda kembalinya Dinda, ‘Pulang’ sekaligus menjadi obat kangen dari dirinnya untuk kembali ke dunia musik. Itulah kenapa saat ini Dinda lagi sibuk-sibuknya dengan persiapan untuk Album, yang sedang dikerjakannya.

Baca Juga: Karena Cinta Hal yang Relatable, Soundwave Hadirkan 'Love Me You Do'

Video musik dari ‘Pulang’ sedang dalam tahap perampungan, dan bakal segera dirilis! Sebelum itu, lo udah bisa dengerin langsung ‘Pulang’ di seluruh digital streaming platform di Indonesia ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest