Follow Us

Phoebe Bridgers Rilis Video Klip untuk Single Terbaru 'Sidelines'

Reinaldy Royani - Selasa, 17 Mei 2022 | 20:15
Musisi indie asal California, Phoebe Bridgers
Wikimedia

Musisi indie asal California, Phoebe Bridgers

HAI-ONLINE.COM - Solos indie-rock, Phoebe Bridgers baru saja merilis video klip untuk single terbarunya, ‘Sidelines’ yang merupakan original soundtrack series Hulu bertajuk ‘Conversation with Friends’.

Visual dari video klip ini mneghadirkan Phoebe Bridgers yang sedang dalam proses rekaman dan juga footage dari beberapa scene di serial drama yang tayang sejak 15 Mei lalu ini.

Setelah dihubungi olh pihak Hulu, musisi asal Amerika ini nggak pikir panjang dan akhirnya langsung menulis lagu ini dengan additional drummernya, Marshall Vore bersama dengan Ruby ‘Rain’ Henley. ‘Sidelines’ menandai karya terbaru Phoebe Bridgers setelah terakhir merilis album Punisher di tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Setelah 2 Tahun, Phoebe Bridgers Muncul Lagi Dengan Single Terbarunya!

Lagu ini mengambil sudut pandang seseorang yang nggak mengenal rasa takut yang akhirnya bertemu seseorang yang memberinya makna baru kehidupan.

Rekan satu band Julien Baker dan Lucy Dacus dalam supergrup boygenius ini mengaku adalah penggemar dari novel karya Sally Rooney salah satunya adalah ‘Conversations with Friends’ yang akhirnya diadaptasi ke dalam sebuah serial drama dengan nama yang sama.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular