Follow Us

Farrel Hilal Sukses Aransemen Karya Barry Likumahuwa dengan Warna Baru

Nada Aprillia - Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:00
Farrel Hilal
farrel hilal

Farrel Hilal

HAI-ONLINE.COM – Setelah tahun 2020 lalu merilis EP perdananya yang berjudul ‘1490 (Bedroom Tunes)’, Farrel Hilal muncul lagi nih dengan karya pertamanya di tahun 2022 ini bertajuk ‘Cinta Abadi’.

Sebenernya lagu ini udah pernah dibawain oleh BLP (Barry Likumahuwa Project), dan Farrel sengaja mengaransemen ulang lagu yang ditulis Barry ini. Ini dilakukan biar lo semua bisa mengingat lagi keberadaan lagu ini, yang kalo bagi Farrel lagu ini relateble!

“Lagu ‘Cinta Abadi’ ini bagus banget dan sangat relatable, itulah kenapa gue mau mengaransemen ulang lagu ini sekaligus menambah elemen yang kekinian biar rasa yang disampaikan lagu ini dapat diterima lagi oleh generasi baru,” jelas Farrel.

Baca Juga: Voice of Baceprot Bakal Kolaborasi Dengan Rey 'Kelompok Penerbang Roket' dan Barry Likumahuwa

Jadi, lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang berusaha menerima kenyataan kalo kekasih yang didambanya udah bahagia sama orang lain. Segini dulu, lo relate nggak?

Nah, untuk Farrel sendiri doi mengaku kalo pernah mengalami kisah yang dihadirkan dalam lagu ini. Walau begitu, lewat lagu ini Farrel ingin mengingatkan untuk setiap pasangan agar mereka nggak terlalu demanding pasangan mereka. Karena, hal itu bisa bikin hubungan lo berujung jadi perpisahan.

“Selalu bakal ada kemungkinan untuk siapapun yang ada di samping kita sekarang untuk bersama orang lain, atau kembali ke masa lalunya. Jadi menurut gue jangan terlalu demanding dalam menjalani hubungan,” jelas Farrel lebih lanjut.

Barry sendiri mengatakan kalo Farrel berhasil lho bawain lagu ini dengan warna baru ala dirinya, dan Farrel juga berhasil mengeluarkan elemen warna BLP dari lagunya itu. Hal tersebut adalah sesuatu yang baik bagi Barry.

Baca Juga: Barry Likumahuwa Lebih Nyaman Sampaikan Pesan Lewat Musik Instrumental

Lagu ini di aransemen dan diproduseri sendiri oleh FarrelHilal. Untuk proses mixing sendiri, Farrel dibantu oleh Fathan Maulana dan mastering oleh Dimas Pradipta.

Ini bakal jadi lagu pertama dalam deretan lagu-lagu terbarunya Farrel yang bakal doi rilis di beberapa waktu mendatang. Bahkan doi juga nge-spill nih, kalo nanti bakal ada karya kolaborasi juga di dalamnya. Yap! Sembari menunggu, lo bisa langsung nikmati dan dengerin aransemen Farrel ‘Cinta Abadi’ milik Barry Likumahuwa langsung ke digital streaming platform, atau di bawah ini ya sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest